TNI SIAP AMANKAN TAHUN POLITIK

October 5, 2017

 

Sby, MercuryFM - Hari Ulang Tahun TNI ke 72 diperingati dengan cara sederhana di lapangan upacara Makodam V Brawijaya. Upacara dihadiri oleh Forpimda Jatim diantaranya Gubernur Jatim Sukarwo dan Kapolda Jatim Irjend Pol Machfud Arifin. Kepala Staf Kodam V Brawijaya Brigjend TNI Widodo Iryansyah usai menjadi inspektur upacara menggantikan Pangdam V Brawijaya, yang menghadiri peringatan HUT TNI di tingkat Nasional mengatakan  sesuai dengan tagline bersama rakyat TNI kuat, rakyat menjadi kekuatan utama bagi TNI. TNI tidak ada apa-apanya tanpa rakyat.

 

Widodo Iryansyah juga mengatakan, sesuai amanat panglima TNI, ada situasi diluar perang yang menuntut kesiap siagaan TNI. Berkaitan dengan persiapan tahun politik menghadapi Pemilu, kata Widodo TNI akan siap membantu pengamanan yang dilakukan polri.

 

Selain melakukan upacara, peringatan HUT TNI ke 72 diMakodam V Brawijaya diwarnai juga dengan berbagai pertunjukkan. Diantaranya kemampuan seni bela diri yang dimiliki para prajurit dan fragmen perang 10 november Surabaya. (Alam)

 

 

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group