Jelang Deklarasi Cagub Sekjend PDIP datangi Risma Lagi

October 9, 2017

 

 

Sby,MercuryFM - Kedatangan Sekjend DPP PDI Perjuangan Hasto Kristianto di rumah dinas Walikota Surabaya itu, didampingi oleh Ketua DPD PDIP Jatim Kusnadi, Ketua DPC PDIP Surabaya, Wisnu Sakti Buana, Sekretaris DPC PDIP Surabaya, Saifudin Zuhri dan Ketua Bappilu DPC PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono.

Usai melakukan pembicaraan tertutup selama hampir 1 jam, Sekjend DPP PDIP Hasto Kristianto kepada media massa menegaskan, pertemuannya dengan Risma kali ini untuk menyampaikan pesan dari Ketua Umum Megawati berkaitan dengan agenda pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim. PDIP ingin mendapatkan masukan dari orang nomor satu di Surabaya itu. Selain persoalan pilgub, pertemuan itu juga membicarakan agenda tata kota sebagai bagian dari pola pembangunan semesta berencana.

Disela makan bersama dengan para wartawan, Hasto yang berdampingan dengan Risma sempat memuji kalau Surabaya itu Istimewa karena ada Bu Risma.

Kata Hasto sosok Risma adalah sosok yang berprestasi, yang diakui secara nasional maupun internasional dengan berbagai macam penghargaan. Prestasi Risma itu juga mendapat apresiasi dari masyarakat. Tidak lama lagi tepatnya tanggal 14 OKtober, Risma juga akan menerima penghargaan di Tokyo. Risma kata Hasto adalah sosok antitesa dengan pemimpin yang bermain politik tapi mencederai rakyatnya.

Selain bertemu dengan Risma, Sekjend DPP PDIP Hasto Kristianto pada hari yang sama juga akan bertemu dengan Dahlan Iskan dikantornya Graha Pena. Pertemuan itu juga untuk meminta masukan soal pilgub Jatim ke mantan menteri era kabinet presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Pasangan Calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Jatim akan diumumkan PDIP dalam deklarasi yang akan berlangsung pada tanggal 15 oktober 2017, di kantor DPP PDIP Jl. Diponegoro 58 Menteng jakarta Pusat.

Hasto juga mengatakan, Pilgub Jatim disikapi PDIP sebagai komitment membangun kerakyatan untuk memperkuat pemerintahan Presiden Joko Widodo.(alam)



 

 

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive