• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Diprediksi, untuk beberapa Wilayah di Jatim Ini Berpotensi Hujan dan Angin Kencang Sesaat

October 10, 2017


Sby, MercuryFM - Diprediksi untuk beberapa wilayah di Jatim berpotensi diguyur hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang,  Hari ini Selasa (10/10/2017) sore atau malam hari mati.

 

Prakirawan BMKG Juanda Ari mengatakan beberapa wilayah yang  akan diguyur hujan diantaranya Bangkalan, Lamongan, Bojonegoro, Nganjuk, Jombang, Mojokerto, Lumajang, Jember, Bondowoso dan Situbondo.

 

"Memang beberapa wilayah ini mulai masuk musim transisi sehingga ada potensi hujan disertai petir dan angin kencang dampaknya. Karena dominan wilayah di Jawa Timur masuk musim penghujan pada bulan November," kata Ari saat dikonfirmasi, Selasa (10/10/2017).

 

Afi menjelaskan namun untuk beberapa wilayah di Jawa Timur saat ini sudah mulai masuk musim penghujan. Seperti Malang, sebagian Jember utara dan sebagian Banyuwangi bagian selatan.

Sementara itu, masyarakat juga diimbau antisipasi karena ketinggian gelombang di perairan selatan Jawa Timur maksimum mencapai 2,5 meter. 

 

"Kalau ini karena pengaruh angin kencang sehingga gelombangnya tinggi. Untuk badai saat ini tidak terpantau adanya badai tropis," pungkasnya.(Dani)

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags