• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

MESKI SULIT PEMBANGUNAN TREM DISURABAYA TETAP DIPERJUANGKAN

October 10, 2017

Sby,MercuryFM - Walikota Surabaya Tri Rismaharini tetap berjuang merealisasikan pembangunan trem yang sudah lama direncanakan.Penegasan itu disampaikan usai bertemu dengan Sekjend DPP PDIP Hasto Kristiato di rumah dinas walikota, yang menyarankan agar trem diganti saja dengan moda tranportasi massal lain.

 

"Saya ngomong ke Pak Hasto kalau waktunya sudah mepet susah kalau diganti, lagi pula saya juga sudah ada perjanjian dengan pihak internasional, kalau saya ganti kemudian tanda tangani sedangkan pihak sana tidak mau kan berat" begitu kata Risma.

 

Kata Risma "Kita tidak bisa main-main kalau berurusan dengan pihak internasional, Saya juga pasti tidak akan main-main.

 

Walikota wanita pertama di Surabaya ini menegaskan tetap akan berjuang merealisasikan trem dan melakukan percepatan pembangunan, entah bagaimana caranya nanti.

 

Pembangunan Trem di Surabaya rencananya dilakukan pada tahun 2017 yang dimulai dari pembangunan Depo Joyoboyo. Tapi Pembangunan Trem di Surabaya terkendala oleh anggaran dari pemerintah pusat. Kementrian Keuangan mengaku tidak punya anggaran untuk pembangunan itu, karena anggaran pemerintah sekarang sedang difokuskan untuk pembangunan sarana pelaksanaan Asian Games di Palembang.

 

Untuk menyiasatinya Pemkot Surabaya berusaha menggandeng sejumlah investor luar negeri, dengan beberapa model formula pembiayaan. (Alam)

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags