DPC PDIP SURABAYA 'TEGAK LURUS' SONGSONG REKOMENDASI CAGUB JATIM

October 12, 2017

 

Sby,MercuryFM - Ketua DPC PDIP Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana menjamin kalau kader PDIP di Surabaya tidak akan membangkang keputusan DPP PDIP soal rekomendasi sosok Calon Gubernur Jatim nantinya."Insyaallah di Surabaya tidak ada sejarahnya membangkang, kita tegak lurus dengan keputusan DPP" begitu kata Whisnu usai pendaftaran partai peserta pemilu di kantor KPU Kota Surabaya.

 

Putra politisi senior PDIP, Almarhum Ir Sujtipto itu kembali mengatakan dari awal seluruh kader PDIP di Surabaya tidak pernah secara resmi mendukung sosok cagub sebelum ada rekomendasi resmi dari DPP PDIP.

 

Sebelumnya Ketua DPD PDIP Jatim Kusnadi mengingatkan agar semua kader PDIP menjalankan hasil rekomendasi cagub jatim. Bagi yang tidak atau membangkang akan dipecat begitu tegas Kusnadi. "Sebagai kader partai harus menjalankan keputusan partai tanpa perlu bertanya lagi" ujar Kusnadi.

 

Rekomendasi DPP PDIP soal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim yang di usung partai berlambang kepala Banreng dalam lingkaran itu, akan dideklarasikan tanggal 15 oktober 2017 di kantor DPP PDIP.

 

Sementara itu untuk memenangkan cagub yang diusung PDIP nantinya, Whisnu Sakti Buana Ketua DPC PDIP Kota Surabaya mengatakan, Bappilu DPC PDIP Kota Surabaya sudah menyiapkan tim pemenangan berikut organnya. Begitu pula Badan Saksi yang tinggal melakukan rekrutment saksi dan pemantangan tim pemenangan di masing-masing kecamatan.

 

Whisnu menambahkan, PDIP punya 40 ribu lebih kader di Surabaya yang disiapkan untuk menjadi saksi di TPS di tiap kecamatan, sehingga tidak perlu lagi merekrut saksi dari luar. (Alam)

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive