PDI Perjuangan Belum Pasti Merekom Gus Ipul di Pilgub Jatim

October 12, 2017

 

Sby,MercuryFM - Langkah Gus Ipul sapaan akrab wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf, untuk mendapatkan rekomendasi PDI Perjuangan dalam pilgub Jatim mendatang, seperti. Rekomendasi yang diterima dari PKB kemarin, agaknya belum ada kepastian.

 

Meski DPP PDI Perjuangan akan mengumumkan di Jakarta Minggu (15/10/2017) di kantor pusat DPP di Jakarta oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri.

 

 

Sekjen (Sekertaris Jendral) PDI Perjuangan Hasto Kristianto ketika di konfirmasi disela melakukan kegiatan di Malang, juga belum bisa memastikan apakah PDI Perjuangan akan merekomendasi Gus Ipul apa tidak dalam pengumuman di Jakarta yang juga dihadiri seluruh DPC PDI Perjuangan Kota Kab di Jatim.

 

"Keputusan siapa yang akan direkomendasi sebagai calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur yang akan di usung dan didukung PDI Perjuangan, ada di ibu Ketua Umum Megawati Soekarno Putri, ibu yang akan mengumumkan sendiri nanti," ujarnya.

 

 

Kita kata Hasto, hanya memberi masukan kepada ketua umum. Sehingga bisa menjadi masukan dalam pengambilan keputusan oleh Ketua umum yang akan menjadi ke putusan Partai.

 

"Kemarin saya sudah ketemu Bu Risma dan Pak Dahlan mendapatkan masukan. Saya sudah beri masukan hasil ketemuan ke Ibu. Demikian pak Baskhara dengan ketua DPD Pak Kusnadi yang telah berkeliling ke Kyai Kyai NU Jatim untu cari masukan, juga sudah kita masukkan saran dan pemikiran kyai kyai ke ibu. Jadi semua sekarang. Ditangan ibu," jelasnya.

 

 

Namun kata Hasto, semua calon yang saat ini ada ditangan Ketua Umum baik yang berasal dari eksernal seperti Gus Ipul dan Internal seperti pengurus DPP mantai Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat, Bupati Banyuwangi Azwar Anas, Bupati Ngawi Budi Sulistyo akrab di panggil Kanang dan Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim Kusnadi, semua orang orang pilihan untuk cagub-cawagub Jatim.

 

"Mereka semua sudah teruji integritas dan kemampuannya dalam memimpin dan menunjukkan kepemimpinan yang positif. Sehingga mereka semua sangat dan sangat layak untuk di pilh.  Istilahnya nanti ibu memilih calon terbaik diantara calon yang ada," jelasnya. (Ari)

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group