PKB Resmi Usung Gus Ipul Dipilgub Jatim 2018

October 12, 2017

 

Sby,MercuryFM - Gus Ipul sapaan akrab wakil Gubernur jatim Saifullah Yusuf resmi akan diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam pilgub jatim 2018 mendatang.

 

SK DPP (Dewan Pimpinan Pusat) PKB no 2347/03/VI/A.1/X/2017 yang ditandatangani Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan Sekertaris Jendral Abdul Kadir Karding, terkait rekomendasi dukungan PKB kepada Gus Ipul dibacakan anggota Bapilu DPP PKB Faizal Rizal di depan pengurus DPW PKB Jatim dan Ketua sekertaris DPC PKB Kota Kabupaten se jatim di Novotel Hotel Rabu, (11/10/2017).

 

Ketua DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) PKB Jatim Halim Iskandar menyatakan SK dukungan PKB ke Gus Ipul sudah turun pada tanggal 05 Oktober kemarin dari DPP. Lantaran waktu yang membuat baru hari ini dimumkan. "Surat Rekomendasi tersebut sudah dari tanggal 05. Tapi karena kita masih banyak kesibukan baik pengurus PKB maupun Gus Ipul, maka baru hari ini diumumkan. Kebetulan hari ini semua longgar waktunya," ujar Halim.

 

Dengan keluarnya SK ini kata Pria yang juga ketua DPRD Jatim tersebut, maka seluruh elemen yang ada di PKB akan siap dalam memenangkan Gus Ipul di pilgub Jatim mendatang."Kita tunggu siapa yang akan dijadikan wakilnya nanti oleh Gus Ipul, Kita tetap berharap wakil Gus Ipul dari PDI Perjuangan," jelasnya.

 

Sementara itu Gus Ipul sapaan akrab wakil Gubernur jatim setelah menerima SK Dukungan PKB ke dirinya di pilgub jatim mendatang, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan PKB yang mendukung dirinya di pilgub Jatim 2018. "Saya berterimakasih kepada PKB dan ini hanya formalitas saja. Karena sejak bulan Puasa dirinya sudah mendapatkan kepastian akan dukungan PKB pada saya," ungkap Gus Ipul.

 

Gus Ipul juga mengatakan dirinya siap untuk menyelesaikan PR yang dititipkan ke padanya oleh ketua Umum PKB setelah memenangkan Pilgub nanti.

 

"Beberapa PR yang dititipkan Ketua Umum seperti persoalan kemiskinan di pulau Madura, Kesenjangan di kawasan Jatim selatan yang masih tampak serta persoalan kemiskinan dibeberapa daeraj tapal kuda, insyaallah akan kita selesaikan setelah kemenangan di pilgub jatim 2018," ujarnya (Ari Setiabudi)

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive