• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Blangko Datang, Dispendukcapil Kota Surabaya kebut Cetak e KTP Warga Kota Surabaya

October 14, 2017

 

Sby, MercuryFM - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Kota Surabaya kebut penyelesaian perekaman wajib Kartu Tanda Pendudukan Elektronik (e-KTP). Mereka memperpanjang waktu pelayanan administrasi kependudukan di Gedung Siola lantai 1, Jalan Tunjungan.

 

Kepala Dispendukcapil Kota Surabaya, Suharto Wardoyo mengatakan dengan sudah didatangkannya lagi blangko KTP elektronik sebanyak 50 ribu untuk kebutuhan masyarakat Surabaya, dan diharapakan segera bisa mencetak e KTP di kecamatan terdekat atau datang langsung ke dispendukcapil kota Surabaya di Gedung Siola lantai 1, Jalan Tunjungan.

 

"Karena blangko KTP elektronik sudah datang dan Surabaya memang yang terbanyak, diharapkan untuk warga kota Surabaya yang sudah siap cetak dan rekam e KTP bisa seger mengurus di kecamatan terdekat ataupun datang langsung ke Dispendukcapil kota Surabaya," jelas Suharto Wardoyo, Sabtu (14/10/2017).

 

Dijelaskan Anang panggilan akrab Suharto Wardoyo sampai dengan bulan Oktober ini untuk prosentase kepemilikan e KTP warga kota Surabaya sudah mencapai 90 persen. "Kami yakin sampai dengan akhir tahun 2017 nanti bisa penuhi target 100 persen," tegasnya.

 

Seperti e-KTP atau KTP Elektronik adalah dokumen kependudukan yang memuat sistem keamanan / pengendalian baik dari sisi administrasi ataupun teknologi informasi dengan berbasis pada database kependudukan nasional. Untuk itu Anang kembali mengingatkan seluruh warga kota Surabaya yang belum merekam data e KTP diharapkan secepatnya mengurus.(Dani)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload