KOMUNIKASI MEGA KE RISMA KIAN INTENSIF


Sby, MercuryFM - Ketua Umum PDIP Megawati Sukarno Putri semakin intensif melakukan komunikasi politik dengan Tri Rismaharini, seiring dengan semakin dekatnya waktu deklarasi pasangan cagub dan cawagub jatim yang diusung PDIP.

Sabtu 14 oktober 2017 jam 14.00, Presiden RI ke 5 itu dijadwalkan melakukan pembicaraan via tele Conference dengan Walikota Surabaya itu, yang sekarang sedang berada di Tokyo untuk menerima penghargaan.

Apa saja yang dibicarakan nantinya, Hasto Kristianto Sekjend DPP PDIP melalui siaran pers mengatakan kalau pembicaran itu hanya mereka berdua yang tahu.

Tapi yang pasti dialog itu menunjukkan kalau posisi Risma sangat penting bagi Megawati. Sehingga pandangan-pandangan politiknya sangat diperlukan dalam pengambilan keputusan, terkait Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Timur.

Dalam siaran Pers itu Hasto juga mengatakan, sebagai Walikota Risma sudah berjuang keras meningkatkan kemajuan dan kekuatan Kota Surabaya. Keberhasilan itu sudah diakui di tingkat kota, provinsi, nasional bahkan internasional. Ini dibuktikan dengan banyak penghargaan yang diterima Risma dan Pemkot Surabaya.

Dalam Pilkada Kota Surabaya tahun 2015, Risma berhasil memenangkan suara hati rakyat dan terpilih kedua kali, dengan yang perolehan perolehan suara yang menyakinkan, yaitu 86,3 persen.

Menghadapi Pilkada Jawa Timur, tingkat popularitas dan elektabiltas Risma juga tinggi berdasarkan dari hasil survey yang kredibel. Sehingga saran dan pendapat Risma sangat dibutuhkan Megawati untuk mengambil keputusan terkait dengan pasangan cagub dan cawagub.

Rencananya pengumuman pasangan Cagub dan Cawagub Jatim akan dilakukan Megawati di Kantor DPP PDI Perjuangan di Jalan Diponegoro, Jakarta, Minggu 15 Oktober 2017 siang.

Deklarasi itu mengundang para fungsionaris DPP PDIP, pimpinan DPD PDIP Jawa Timur dan pimpinan DPC Kabupaten / Kota se-Jawa Timur.

Turut juga diundang kepala daerah serta wakil kepala daerah di Jawa Timur dari PDI Perjuangan.

PDI Perjuangan ingin menjadikan Deklarasi itu sebagai momentum untuk meningkatkan konsolidasi partai secara optimal menghadapi Pilkada serentak di Jawa Timur tahun 2018. (alam)


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group