• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

PT Jasa Marga Cabang Surabaya-Gempol Terus Pacu 100 Persen Gerbang Tol Kick Off

October 17, 2017

 

  

Sby, MercuryFM - PT Jasa Marga (persero) Tbk Cabang Surabaya-Gempol sudah mulai menerapan transaksi non tunai. Tetapi memang masi ada beberapa gerbang tol yang belum sepenuhnya menerapkan penggunaan uang elektronik ini. 

 

Humas Jasa Marga Surabaya-Gempol, Agus Try Antyo mengatakan beberapa gerbang tol memang masih dalam taraf migrasi dari pembayaran tunai menjadi non tunai. Dan diakui Agus memang diperlukan sosialisasi secara terus menerus. 

 

"Kami memang tidak mau arogan dan memaksa masyarakat untuk langsung membayar dengan uang elektronik ini, tapi kami akan terus mengingatkan dan terus memberikan sosialisasi terkait pentingnya mendukung Pemerintah dengan Gerakan Non Tunai ini," Terang Agus Try Antyo saat Radio Mercury dikantornya, Selasa (17/10/2017).

 

 

Dijelaskan Agus, sampai dengan saat ini ada 12 gerbang tol dibawah PT Jasa Marga cabang Surabaya-Gempol yang sudah 100 persen menggunakan uang elektronik. Diakui Agus gerbong tol yang masih migrasi dari pembayaran tunai menjadi non tunai penetrasinya sudah mencapai 99 persen. "Tinggal pelaksanaannya saja di lapangan karena sejauh ini masyarakat sudah semakin mengerti dan memahami dengan menggunakan uang elektronik di gerbang tol, secara waktu jauh lebih singkat, efisiensi dan lebih cepat," tegas Agus"

 

Agus menghimbau dengan menggunakan uang elektronik ini sangat memudahkan masyarakat pengguna jalan tol, dimana bisa lebih praktis dan efisien. Diharapakan masyarakat turut mendukung Pemerintah dalam mensuksesakan Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT). (Dani)

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive