• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Besok 19 Oktober, Exit Tol Tanggulangin Ditutup Selama Dua Bulan

October 18, 2017

 

 

Sby, MercuryFM - Terhitung mulai Kamis (19/10/2017) sejak pukul 07:00 WIB besok akses keluar tol Tanggulangin (KM 35 A) akan ditutup selama kurang lebih dua bulan. Untuk selanjutnya, pengguna jalan dengan tujuan Tanggulangin, Candi dan sekitarnya diarahkan untuk keluar di exit tol Porong lama.


General Manager Jasa Marga Surabaya Gempol Teddy Rosady mengatakan, penutupan ini dalam rangka penyelesaian proyek pembangunan jalan Tol Porong-Gempol. "Akses akan dibuka kembali setelah konstruksi Jalan Tol Porong-Gempol selesai," kata Teddy Rosady seperti yang dikutip dalam keterangan persnya Rabu (18/10/2017).

 

 

Sementara, Rachmat Surono (Oni) Manajer Konstruksi PT Wijaya Karya (Persero) Tbk menjelaskan proyek relokasi di KM 35 A ini dikerjakan bersamaan dengan pembangunan ruas jalan tol baru dari akses keluar Tol Tanggulangin sampai Kejapanan.

"Ruas jalan yang akan dikerjakan di akses keluar Tol Tanggulangin hanya beberapa ratus meter. Pengguna jalan tol yang terbiasa memanfaatkan akses keluar Tol Tanggulangin, bisa lewat jalur utama," jelas Oni"

Karena ada pengalihan arus ini, Jasa Marga meminta pengguna jalan tol agar memperhatikan rambu-rambu lalu lintas dan informasi menjelang lokasi off ramp Tanggulangin.(Dani)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us