• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Gus Ipul - PDIP Lakukan Pertemuan Tertutup Bahas Strategi Pemenangan

October 20, 2017

 

Sby,MercuryFM - Calon Gubernur Jatim, Saifullah Yusuf dan Ketua DPD PDIP Jatim, Kusnadi merumuskan panduan pemenangan dengan mengkolaborasikan visi misi dari pasangan Saifullah Yusuf-Abdullah Azwar Anas. Ini tampak dengan digelarnya pertemuan tertutup yang di gelar di DPD PDIP Jatim, yang juga dihadiri sekertaris DPD Sri Untari serta beberapa pengurus DPD PDIP Jatim.

 

Menurut Gus Ipul, ini dilalukan untuk menyatukan pemikiran yang dimiliki, dengan tim yang sudah dibentuk oleh PDIP khususnya. sehingga dalam tahap sosialisasi nanti mudah dimengerti oleh masyarakat.“Intinya kita ingin ada sebuah dokumen pemenangan yang bisa dijadikan pedoman bagi tim sukses, relawan dan simpatisan yang ingin membantu pemenangan saya bersama pak Abdullah Azwar Anas. Nanti ada semacam buku induknya gitu,” ujar Gus Ipul.

 

Sementara itu ketua DPD PDI-P Jatim, Kusnadi mengaku dalam pertemuan selama 30 menit tersebut juga membahas terkait pemetaan wilayah terutama pada daerah-daerah yang dianggap perlu diperkuat. Selain itu, juga membahas tim bentukan PDIP yang akan mendampingi Gus Ipul dan Anas ketika turun ke masyarakat.“Kita sampaikan, kalau DPD PDIP sudah membentuk tim. Seumpama nanti Gus Ipul atau pak Anas ke lapangan tidak berjalan sendiri, didampingi oleh timnya, disamping cabangnya (DPC) itu sendiri,” katanya.

 

Soal target suara, Kusnadi belum bisa memastikan perolehan suara PDIP kepada pasangan ini. Namun, berdasar hasil survei Indo Barometer pada 17-22 September yang dilakukan PDIP diketahui jika pasangan Gus Ipul-Anas masih besar dengan raihan 58 persen. “Hasil survei ini akan dijadikan pegangan bagi tim pemenangan selanjutnya,” tandasnya.  (Ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us