• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

TIM ROBOTIKA SURABAYA PERTAHANKAN JUARA UMUM WIRC & EUONIA SMALA 2017

October 23, 2017

 

 

Sby, MercuryFM - Untuk kesekian kalinya Tim Robotika Mudipat Surabaya menjuarai Wonderful Indonesian Robotic Competition (WIRC) dan Euonia Smala 2017, sebuah kompetisi Robotika tingkat Nasional.

 

Kompetisi yang berlangsung di Bandung pada tanggal 13-15 Oktober 2017 itu, diikuti 300 peserta yang datang dari Jakarta, Surabaya,Bandung, Malang, Yogyakarta, Medan, Bali dan beberapa kota lainnya.

 

Tim Robotika MUDIPAT meraih juara 1 sampai 3 dikategori Maze Solving, juara 1 sampai 3 kategori Gathering, juara 1 dan juara 3 kategori Fire Fighting dan juara 2 kategori Drone Racing.

 

Karena masih pemula banyak tantangan yang dihadapi. Hendik Setiawan guru penanggung jawab SD Muhammdiyah 4 Pucang mengatakan, tantangan itu diantaranya harus berulang kali melakukan pemrogaraman, sehingga lebih intensif melakukan latihan.

 

Setelah ini mereka akan mengikuti 2 olimpiade robotika nasional yang digelar pada bulan november di Lampung menyusul jakarta, sebelum mereka berkompetisi di tingkat internasional, tambah Hendik Setiawan.

 

Sementara itu Aqilah Fauzi Fahri siswa kelas 6, satu diantara juara mengatakan, mengaku senang bisa menjadi juara. Timnya sudah menyiapkan diri untuk menghadapi kompetisi selanjutnya dengan target menang.(Alam)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload