Dukung GNNT, BebasBayar Sudah Terdaftar di Bank Indonesia


Sby, MercuryFM - Masyarakat diminta mendukung program Pemerintah terkait Gerakan Nasioanal NonTunai (GNNT), dengan perlahan membiasakan diri menggunakan uang elektronik.

General Manager BebasBayar, atau perusahaan aplikasi perdagangan elektronik, Bagus Cahyono mengatakan selain hemat biaya, penggunaan transaksi nontunai dapat lebih mengefisienkan waktu dan ekonomi memang dituntut harus cepat pertumbuhannya.

"Sebagai satu di antara pelaku e-commerce di Indonesia, kami dari BebasBayar juga siap mengikuti aturan perizinan yang ditetapkan oleh Bank Indonesia. Kami setuju, para pelaku e-commerce yang saat ini masih dalam proses perizinan tidak boleh menyelenggarakan layanan isi ulang uang elektronik miliknya," kata Bagus seperti yang dikutip dalam keterangan persnya, Rabu (25/10/2017).

Oleh karena itu, pihaknya juga terus mendorong agar layanan pembayaran yang sama, yakni milik Yusuf Mansyur yang sedang mengajukan perizinan kepada Bank Indonesia (BI) selaku otoritas sistem pembayaran bisa segera diselesaikan.

Bagus memaparkan aplikasi PayTren dan BebasBayar sama-sama merupakan aplikasi karya anak bangsa dan tanpa ada campur tangan asing didalamnya, dan tujuannya adalah sama yakni memasyarakatkan produk layanan unggulan dalam negeri.

"Seperti halnya BebasBayar yang dalam waktu dekat ini akan melebarkan sayapnya ke beberapa toko kelontong/warung/tempat usaha di seluruh wilayah Indonesia melalui Agen BebasBayar. Sehingga, beli gula pasir, beli minyak goreng, beli beras ataupun bayar laundry tanpa perlu uang cash," pungkas Bagus.(Dani)


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group