Astra Targetkan Pertumbuhan Premi Sebesar 20 Persen


Sby, MercuryFM - Sampai dengan akhir tahun 2017, PT Asuransi Astra Buana (Asuransi Astra) di Jawa Timur menarget pertumbuhan premi sebesar 20 persen.

Kepala Cabang Asuransi Astra Kota Surabaya, Yulianto mengatakan target pertumbuhan tersebut didukung oleh program free insurance 3 bulan yang ditawarkan di Jawa Timur.

"Program tersebut memang sangat mendorong penjualan kami karena disenangi konsumen," kata Yulianto, Kamis (26/10/2017).

Yulianto menjelaskan angka pertumbuhan sebesar 20 persen ini melebihi target yang dipatok Asuransi Astra secara nasional sebesar 5 persen.

Dari data yang ada penjualan kendaraan di Jawa Timur, tambah Yulianto, sebenarnya sedang mengalami penurunan. Namun, penurunan tersebut tidak berpengaruh pada kinerja Asuransi Astra.

"Secara angka penjualan, kendaraan di diler sedang turun sekitar 5 persen, tapi kita tetap tumbuh hampir 20 persen," ucapnya kemudian.

Hingga saat ini, perolehan premi Asuransi Astra di Jawa Timurtercatat mencapai Rp 190 miliar dari total target akhir tahun sebesar Rp 220 miliar.

Target Rp 220 miliar tersebut sedikit lebih tinggi dibanding realisasi perolehan premi Asuransi Astra di Jawa Timur tahun 2016 sebesar Rp 200 miliar.(mer)


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square