KOMPETISI TIDAK PASTI, PROGRAM LATIHAN PERSEBAYA TERGANGGU


Sby, MercuryFM - Lebih dari 2 minggu pasca selesainya babak 16 Besar, Operator kompetisi Liga 2 PT Liga Indonesia Baru, sampai sekarang belum bisa memastikan jadwal dan format digelarnya babak 8 besar sebagai lanjutan kompetisi liga 2.

Kondisi yang tidak pasti ini mengganggu jadwal latihan termasuk uji coba dengan sejumlah tim yang sudah dirancang. Choirul Basalamah Manajer Persebaya mengatakan, Tim nya sudah merancang pertandingan uji coba, diantaranya dengan tim liga 3 yang levelnya setingkat dibawah tanpa penonton, Kemudian tim liga 2 yang berlangsung dengan penonton."Tapi rencana ini tetap akan dikonfirmasikan dengan PT Liga Indonesia Baru, khawatirnya nanti jadwal ujicoba sudah ditentukan tiba-tiba jadwal kompetisi dimajukan, sehingga akan mengganggu"ujar Choirul Basalamah.

Pihak Manajemen memprediksi Persebaya mulai bertanding diatas tanggal 10 November 2017, setelah rencana lanjutan kompetisi tanggal 31 Oktober kemungkinan besar dibatalkan. Sehingga program jadwal latihan persebaya dimulai tanggal 25 oktober sampai 10 november. Persebaya sudah menjadwalkan latihan selama seminggu kedepan dalam kondisi apapun.

Manajemen juga berencana untuk menggelar sesi pematangan materi latihan selama seminggu sebelum Persebaya mejalani pertandingan perdana. Kata Choirul Basalamah dalam sesi pematangan materi itu ada kelas psikologi dan pelatihan entrepeneur untuk mengisi waktu kosong supaya ada kegiatan. (Alam)


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group