• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Panaskan Mesin Untuk Pilgub, Demokrat Jatim Targetkan Kemenangan Calon Demokrat di Banyuwangi

October 29, 2017

 

Sby,MercuryFM - Banyuwangi, MercuryFM - Partai Demokrat tampaknya sudah menyiapkan mesin-mesinnya dalam percatyran politik. Terlebih untuk menyambut pilkada serentak dan Pilgub Jatim 2018 mendatang. Salah satunya melantik 140 pengurus DPC Partai Demokrat kabupaten Banyuwangi. 

 

Pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi yang di komandani ... memiliki nilai tersendiri bagi Partai Demokrat di pilgub Jatim mendatang. Mengingat calon wakil Gubernur (Cawagub) Azwar Anas yang berpasangan dengan Gus Ipul (Saifullah Yusuf) yang diusung PKB-PDIP, Bupati Banyuwangi.

 

"Pelantikan DPC yang dimulai dari Banyuwangi merupakan spirit kita Partai Demokrat siap menggerakkan mesin partai sampai tingkat bawah dalam memenangkan calon yang akan diusung Partai Golkar Nanti. Termasuk kemenangan calon kita di Banyuwangi nanti," jelaa Remville Antonio Sekertaris DPD Partai Demokrat Jatim setelah melantik pengurus DPC Banyuwangi, Minggu (29/10/2017)

 

Menurut Renville, partai saat ini sudah mulai memanaskan mesin-mesin partai untuk menghadapi tugaa berat ke depan mulai pilkada serentak, pilgub, pileg hingga Pilpres 2019.

 

"Kami memiliki target dari DPP Partai Demokrat untuk menambah pundi-pundi kemenangan di Jatim  sehingga mulai sekarang sudah kami siapkan mesinnya," jelasnya.

 

Politisi yang juga wakil ketua komisi C DPRD Jatim mengatakan khusus untuk Pilgub Jatim, Partai Demokrat memiliki kewajiban untuk menjaga kemenangan Pilgub Jatim selama 10 tahun berturut-turut.

 

"Kami akan maksimalkan semuanya agar bacagub Jatim yang direkomendasi oleh DPP Partai Demokrat bersama parpol koalisi untuk menjaga kemenangan Demokrat di Pilgub Jatim," jelasnya.

 

Sementara itu, terkait pelantikan pengurus DPC Demokrat Kabupaten Banyuwangi, Ketua OKK DPD Partai Demokrat Jatim Agus Dono mengungkapkan bahwa jumlah pengurus DPC Demokrat kabupaten Banyuwangi merupakan pengurus yang terbanyak se Jatim untuk setingkat DPC.

 

"Dengan jumlah terbanyak tersebut,saya optimis pengurus DPC Partai Demokrat Banyuwangi akan memenuhi target-target untuk kemenangan Partai Demokrat terlebih untuk Pilgub Jatim," jelas pria yang juga ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim ini.

 

Dan Kemenangan di Banyuwangi di Pilgub Jatim, bisa sangat berkesan bagi Demokrat.

 

"Bacawagub Jatim Abdullah Azwar Anas yang diusung PKB dan PDIP adalah Bupati Banyuwangi. Tentunya jika dalam pilgub nanti suara cagub yang diusung Demokrat menang di Banyuwangi tentunya akan berkesan sekali bagi kami,"pungkas pria asal Malang ini.(Ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload