• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

SOPIR ANGKOT BLOKIR JALAN UTAMA SURABAYA TOLAK OJEK ON LINE

October 31, 2017

Sby, MercurFM - Angkot di Surabaya kembali melakukan aksi mogok operasional menyusul sikap pemerintah yang tidak tegas terhadap keberadaan angkutan umum berbasis on line khususnya roda 2. 

 

Sejak pagi Ribuan mobil angkot diparkir disekitar gedung Grahadi yang menjadi pusat mereka melakukan aksi unjuk rasa. Akibat aksi itu sejumlah ruas jalan ditutup dan dialihkan seperti Jl.Gubernur Suryo, Jl.Pemuda, Jl.Yos Sudarso. Jl.Praban. Jl. Blauran. Jl. Basuki Rahmat, dan Jl. Ketabang Kali, yang berbuntut kemacetan disejumlah ruas jalan.

 

Hamid orator Serikat Pekerja Transportasi Indonesia mengatakan, mogok operasional tetap dilanjutkan setidaknya dalam seminggu kedepan, kalau pemertintah tidak merespon tuntutan mereka supaya ojek on line dihentikan operasionalnya.

 

 

 

Hamid kembali menegaskan kalau pemerintah bertindak diskriminasi menyikapi persoalan ojek on line."Dirjend Perhubungan pernah mengatakan roda 2 tidak ada payung hukumnya sebagai angkutan umum, pemerintah akan berhati-hati dengan dengan itu, karena roda 2 paling banyak terlibat kasus kecelakaan lalu-lintas" ujar hamid. Dengan sikap diam pemerintah, para sopir angkot menuding pemerintah kalah dengan pemodal besar.Karena tidak ada payung hukumnya para sopir menuntut agar ojek on line dihentikan operasionalnya. (alam)

 

 

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive