• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

INGIN MENANG, KHOFIFAH DIANJURKAN PILIH 3 SOSOK INI JADI PENDAMPING

November 2, 2017

Sby, MercuryFM - Posisi calon wakil Gubernur sangat menentukan bagi Khofifah Indarparansa dalam kontelasi Pilgub Jatim. 

 

Petrus Hariyanto CEO IPOL sebuah lembaga riset politik mengatakan semua calon Gubernur Jatim punya kesempatan yang sama untuk menang di Pilgub. Tapi kalau Khofifah salah atau kurang tepat memilih pasangan akan sulit baginya untuk menang karena sekarang masih dalam tahap pemilu rekom dari Partai Politik" ujar Petrus.

 

Pilgub kali ini menjadi periode yang ketiga bagi Khofifah kalau jadi maju sebagai Calon Gubernur Jatim. Kata Petrus Khofifah butuh pendamping yang tepat, yang benar-benar populis sehingga bisa mengambil suara dengan kekuatan infra struktur ditingkat bawah yang kuat.

 

Dari kajian yang dilakukan IPOL ada 3 sosok cawagub peringkat 3 besar yang potensial. Petrus mengatakan mereka adalah Nur Wiyatno mantan Plt Walikota Surabaya, Bupati ponorogo ipong muchlissoni dan Bupati Trenggalek Emil Dardak yang masing-masing punya kelebihan. Kalau muncul nama lain, kata Petrus itu merupakan irasional politik yang dimainkan oleh para petinggi partai

 

Kata Petrus Nur Wiyatno kuat dimesin pemenangan sampai tingkat bawah meskipun tidak terpantau oleh media massa, sementara itu Emil Dardak kuat di segi pencitraan, sedangkan Ipong manuver politiknya sangat kuat saat ini dan disebut-sebut dikehendaki oleh partai Nasdem maju sebagai cawagub. Dengan kondisi itu Petrus menyakini Khofifah akan mempertimbangkan 3 sosok itu untuk jadi pendampingnya di Pilgub Jatim.(Alam)

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags