• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

PKB PDI Perjuangan Gelar Pertemuan Bersama Bahas Pemenangan Pasangan Gus Ipul - Azwar Anas

November 4, 2017

 

Sby,MercuryFM - PKB PDI Perjuangan yang mengusung pasangan Syaifullah Yusuf - Abdullah azwar anaz mulai susun strategi pemenagan pasangan ini dipilgub jatim 2018 mendatang. Bertempat di sekertariat DPW PKB jatim, bersama dengan Gus ipul sapaan akrab syaifullah yusuf dua partai besar di jatim ini lakukan pertemuan yang langsung dihadiri dan diikuti ketua PKB Jatim Halim iskandar dan sekertaris DPW PKB jatim Badrut Tamam beserta beberapa pengurus harian PKB serta ketua PDI Perjuangan Jatim Kusnadi dan Sekertaris DPD PDI Perjuangan Sri Untari beserta beberapa pengurus harian PDI Perjuangan Jatim.

 

"ini rapat koordinasi pertama antara PKB dan PDI perjuangan pasca keputusan, baik PKB dan PDI Perjuangan mendapatkan rekomendasi dari pimpinan partai di pusat untuk mengusung dan mendukung Gus ipul-Azwar Anas. ini lengkap ada saya ketua PKB, Pak kusnadi ketua PDI perjuangan serta Sekertaris dan jajaran pengurus harian masing masing masing . termasuk Gus ipul. Dan ini untuk menyamakan visi pemenangan," ujar ketua DPW PKB Jatim Halim Iskandar setelah pertemuan yang berlangsung tertutup di ruang rapat DPW PKB Jatim, Sabtu (04/11/17).

 

Menurut Halim, dalam koordinas pemenangan yang dilakukan tadi juga menyamakan visi misi antara PKB dan PDI perjuangan dalam tim pemanangan nanti sampai tim pemenengan sampai tingkat kota kabupaten. Dimana visi misi yang disepakati adalah membangun jatim. sehingga arah pergerakan dan target sasaran yang ingin dicapai untuk jatim kedepan akan jelas bagi kehidupan masyarakat jatim.

 

"Kesamaan visi dan misi ini tidak ada kendala yang berarti dalam rapat tadi. Karena baik PKB dan PDI Perjuangan platformnya hampir sama yakni bagaimana bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat. kalau PDI perjuangan dengan marhaeinnya, kalau PKB Mustadafin yang dalam bahas indonesianya Marhaein," ujar Halim yang juga ketua DPRD Jatim.

 

Sementara itu ketua DPD PDI perjuangan Jatim Kusnadi mengatakan, dalam tim pemenangan yang akan dibentuk ini nanti. baik dirinya dan Halim iskandar ketua DPW PKB jatim disepakati tidak akan masuk dalam tim pemenangan yang akan didaftarkan ke KPU Jatim. Demikian pula untuk ketua DPC PKB Dan DPC PDI Perjuangan kota kab di jatim juga akan masuk dalam tim pemenangan di kota kab. Tim yang akan dibentuk nanti akan langsung dikomandani masing masing sekertaris. baik sekertaris PKB dan PDI perjuangan. dan pengurus harian strategis lainnya di PKB dan PDI perjuangan. Mulai dari tim pemenangan Propinsi sampai tim pemenangan kota Kab.

 

"ini sudah disepakati dan pak halim sendiri juga sama tidak akan masuk dalam tim pemenangan. dengan begitu saya dan pak halim akan bebas melakukan pergerakan dalam memenangkan pasangan Gus ipul-Azwar Anas diluar tim pemenangan yang ada. demikian juga untuk ketua DPC kota Kab PKB dan PDI perjuangan. Namun meski begitu tanggung jawab tetap berada di kami selaku ketua partai," jelas Kusnadi.

 

Kusnadi yang juga wakil ketua DPRD Jatim mengatakan pula untuk ketua tim pemenangan pihaknya sepakat memberikan kepada PKB untuk menunjuk siapa pengurus PKB jatim yang akan menjadi ketua tim pemenangan. Sedangkan PDI perjuangan akan berada di sekertaris tim pemenangan yang akan di pegang langsung oleh sekertaris DPD PDI perjuangan jatim Sri Untari.

 

"Untuk susunan tim pemenangan akan dibahas dan ditetapkan dalam waktu tiga hari kedepan yang akan dibahas dalam rapat lanjutan yang akan digelar di sekertariat DPD PDI Perjuangan Jatim. Termasuk akan membahas mekanisme tim pemenangan di kota kab yang akan mengedepankan ketokohan untuk dijadikan ketua Tim nantinya," ujarnya.(Ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive