• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

102 JARINGAN PENGEDAR NARKOBA BEROPERASI DI JATIM

November 6, 2017

 

 

 

Sby, MercuryFM - Kepala Badan Nasional Narkotika Propinsi Jatim Fatkhur Rahman mendeteksi ada 102 jaringan narkoba yang beraksi di jatim disepanjang awal januari sampai Oktober 2017."Dari jumlah itu 20 sampai 30 jaringan diantaranya berhasil  diungkap oleh BNNP Jatim berikut menangkap 48 tersangka dan 5 tersangka terpaksa ditembak mati karena melawan saat ditangkap" ujar Fathkur Rahman.

 

Menariknya lanjut Fathkur Rahman 70 persen jaringan pengedar narkoba yang beroperasi di jatim dikendalikan dari balik lapas. BNNP Jatim kata Fatkur Rahman menargetkan 2 jaringan pengedar lagi bakal diungkap sampai akhir tahun 2017.

 

Sementara itu BNNP Jatim pada Senin 6/11/2017 melakukan pemusnahan barang bukti narkoba hasil pengungkapan 2 kasus peredaran narkoba oleh 6 tersangka. Kasus pertama dengn barang bukti sabu-sabu seberat 1000 gram, hasil pengungkapan pada tanggal 11/8/2017 di salah satu Hotel yang berloksi d Jl.Diponegoro, dengan tersangka berinisial IR,AM dan BDS. Dari tersangka tersangka IR petugas menemukan 2 bungkus plastik berisi masing-masing 250 gram sabu-sabu yang disembunyikan didalam sepatu. Sabu-sabu dengan berat yang sama dan terbungkus dalam 2 kantng palstik juga ditemukan didalam sepatu milik AM.

 

Sedangkan dari pengungkapan kasus peredaran narkoba dengan tersangka suami istri berinisial RN dan FRH ditambah tersangka CHF petugas mengamankan +- 2.398,75 gram sabu-sabu. Pengungkapan itu dilakukan petugas di rumah kontrakan Jl. Simo jawar Surabaya pada 02/10/2017 tersangka berinisial RN tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit, tertembak petugas karena berusaha melarikan diri. (alam)

 

 

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload