Ketum PAN instruksikan PAN Jatim Bentuk Poros Baru di Pilgub Jatim

November 6, 2017

Sby, MercuryFM - Partai Amanat Nasional (PAN), siapkan poros baru di pilgub jatim 2018 mendatang.  Pembentukan poros ini untuk mengantisipasi pergerakan pencalonan di pilgub jatim yang terus berubah ubah sampai saat ini.

 

Sekretaris DPW PAN Jatim Basuki Babussalam mengintruksikan pengurus DPW PAN Jatim untuk menyiapkan langkah alternatif dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim 2018 mendatang. Salah satunya adalah menyiapkan poros baru dalam koalisi parpol.

 

"Saya kira Ketum sudah memberikan arahan khususnya soal poros baru itu ditengah dinamika politik yang berkembang selama ini," kata Sekretaris DPW PAN Jatim Basuki Babussalam pada Senin (6/10/2017).

 

Dia menjelaskan, pihaknya sudah berkomunikasi dengan beberapa parpol seperti Gerindra dan PKS guna mewujudkan skenario itu.

 

"Sudah ketemu (dengan Gerindra dan PKS). Pada prinsipnya ketum mempersilahkan membangun komunikasi tetapi sebelum menjadi keputusan harus komunikasi keatas dlu," tambahnya.

 

Basuki optimis bahwa partainya akan bisa mengambil posisi secara tepat. Sehingga, kandidat yang diusungnya bisa memenangkan Pilgub Jatim. Kendati demikian, PAN juga masih menyimpan harapan agar kadernya digandeng Khofifah Indar Parawansa dalam Pilgub Jatim.

 

"Seandaidainya Bu Khofifah punya keputusan yang tidak memuaskan bagi kader dan partai, kami sudan siap untuk membuat komunikasi yang lain," pungkasnya.(Ari.S)

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group