• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

SURABAYA DIKENAL INTERNASIONAL SEBAGAI KOTA LAYAK ANAK

November 6, 2017

Sby, MercuryFM - Walikota Surabaya Tri Rismaharini mengaku terkejut saat mengetahui kalau Surabaya dikenal masyarakat Internasional, sebagai kota layak anak ketika berkunjung ke Markas Besar PBB di New York.

 

Informasi itu dia dapat dari Duta Besar Indonesia untuk PBB di New York. "Karenanya mereka heran saat dirinya mempresentasikan Surabaya sebagai kota Green City, karena yang mereka kenal Surabaya sebagai kota Layak anak" ujar Risma di ruang kerjanya setelah pulang dari rangkaian kunjungannya ke Amerika Serikat.

 

Menyandang predikat sebagai kota layak anak, membuat Unicef meminta Surabaya akan menjadi tuan rumah seminar Internasional kota layak anak, Risma mengatakan seminar itu akan digelar Mei tahun depan

 

Berkaitan dengan predikat kota layak anak, Risma juga mengatakan kalau Surabaya juga  mendapat pengharagaan dari UNESCO sebagai kota Learnig City. Kata Risma Surabaya sebagai kota layak anak sudah lama jadi pembicaraan di PBB.

 

Kunjungan Risma ke Amerika Serikat selain menerima penghargaan Global Green City sebagai kota hijau terbaik didunia bersama 2 kota lainnya, juga menjadi pembicara di forum Perserikatan Bangsa-Bangsa. (alam)

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags