Pendamping Khofifah, Demokrat Jatim Pasarahkan Pada Majelis Tinggi


Sby, MercuryFM - Tarik ulur sosok calon wakil Gubernur Pendamping Khofifah di Pilgub jatim mendatang yang saat ini terjadi, Sekretaris DPD Demokrat Jatim Renville Antonio memasrahkan posisi Calon Wakil Gubernur (Cawagub) pendamping Khofifah Indar Parawansa kepada Mejelis Tinggi Partai dan tim 9 yang terdiri dari 17 kiai khos di Jatim.

"Kalau untuk posisi Cawagub kami pasrahkan kepada majelis tinggi. Saya yakin tim 9 juga sudah dan akan terus komunikasi dengan majelis tinggi," katanya pada Senin (6/10/2017).

Kata Renville, pihaknya masih menunggu instruksi DPP untuk memenangkan Khofifah dalam Pilgub Jatim.

"Kita masih menunggu, begitu ada perintah kami langsung bergerak. Semua mesin partai yang dimiliki saat ini sudah siap untuk bergerak bila sudah ada intruksi dari majelis partai," tambahnya lagi.

Sekadar diketahui, DPP Demokrat mendukung Khofifah dalam Pilgub Jatim. Untuk posisi Cawagub, partai berlambang segitiga mercy itu sudah menyodorkan nama Emil Dardak.

"Tugas kami di Jawa Timur hanya mengirimkan Cawagub ke DPP, selanjutnya kami sudah tidak ikut campur," tambahnya.

Khofifah sendiri didukung Demokrat, Golkar, Nasdem dan Hanura. Bahkan, dikabarkan PPP juga akan bergabung untuk mendukung Menteri Sosial itu. Khofifah akan berhadapan dengan Saifullah Yusuf dan Azwar Anas yang didukung PDIP dan PKB.(Ari.S)


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group