• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

La Nyala Optimis Gerindra PAN Dan PKS Akan Rekom Dirinya Di Pilgub Jatim 2018

November 7, 2017

 

Sby,MercuryFM - Bakal Calon Gubernur jatim La Nyala Mataliti tidak mau berpolemik terkait manuver DPD Gerindra Jatim dan PAN jatim yang berusaha memunculkan calon dalam pilgub jatim mendatang. La Nyala menyatakan lebih baik melihat hasil akhir dukungan pimpinan pusat dua partai tersebut dalam pilgub jatim mendatang. 

 

"Kita lihat aja nanti hasil akhirnya. Pasti Rekomendasinya akan kesaya. Biarkan pengurus daerah bermanuver seperti yang dilakukan saat ini. nanti hasil akhir yang akan membuktikan," jelas La Nyala yang dikonfirmasi disela kehadirannya dalam acara peringatan Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan yang digelar Dewan pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Jawa Timur di Surabaya, dengan kegiatan Donor darah, Selasa (7/11/2017).

 

Kata la Nyala dirinya telah menjalin komunikasi secara intens sampai saat ini dengan petinggi partai Gerindra dan PAN. tinggal menunggu rekomendasi yang akan dikeluarkan oleh Pimpinan pusat dua partai tersebut. Termasuk dengan pengurus PKS pusat yang saat ini terus dilakukan komunikasi.

 

"Saya sudah ketemu Pak Prabowo, ketemu Pak Amin Rais, ketemu Pak Zulkifli Hasan, termasuk dengan beberapa pengurus pusat PKS. Ya tinggal tunggu saja rekomnya turun, dan biarkan semua mengalir sendiri" ujarnya.

 

Bahkan dirinya kata Pria yang juga ketua Kadin jatim ini, juga telah sepakat akan menyerahkan posisi calon wakil gubernur pada keputusan partai yang akan mengusung dan mendukung dirinya. siapapun dirinya telah menyatakan siap untuk menggandengnya dalam memenangkan pilgub jatim nanti.

 

Pendiri La Nyala Akademia ini juga mengakui bahwa saat ini semua pendukungnya telah menyatakn kesiapannya untuk mendukung dirinya maju secara independen di pilgub jatim. Namun dirinya tetap akan mengambil jalur partai poltik dan tidak akan mengambil jalur independen tersebut.

 

"Para Pendukung saya kerap meminta saya untuk maju secara independen. Tapi saya masih belum berfikr kearah itu. saya masih haqul yakin akan didukung dan diusung partai. sehingga saya minta mereka untuk bersabar menunggu rekomendasi partai," katanya.

 

Sementara itu dalam kedatangan ke PKPI Jatim, La Nyala selain ikut mendonorkan darahnya juga mendapatkan doa dari ketua PKPI Jatim yang juga mantan kapolda jatim Hadiatmoka dan pengurus harian PKPI jatim sebagai Gubernur jatim mendatang.

 

“Alhamdulillah Pak La Nyalla, calon gubernur Jatim hadir di tengah tengah kita. semoga Pak Nyalla sukses menjadi gubernur Jatim,” ujar ketua PKPI Jatim Hadiatmoko, yang diamini para pendonor darah di kantor DPD PKPI Jatim.(Ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags