• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

TAK ADA ISTIRAHAT BAGI PERSEBAYA

November 9, 2017

 

 

 

TAK ADA ISTIRAHAT BAGI PERSEBAYA

Sby, MercuryFM - Tidak ada waktu santai bagi skuad Persebaya Surabaya jelang babak 8 besar Liga 2. Para pemain Persebaya hanya beristirahat sebentar begitu menginjakkan kakinya di Cikarang, Rabu (8/11) siang.

Selain gelandang Persebaya Misbakus Solikin, seluruh pemain langsung berlatih di lapangan sepakbola yang terletak di wilayah Tambun Selatan, Bekasi, sore harinya. Menu conditioning menjadi fokus tim pelatih untuk dilahap Rendi Irwan dan kawan-kawan. Selain penjaga gawang, punggawa Green Force dibagi menjadi empat kelompok dalam permainan 4v2.

"Pelatih ingin menjaga kebugaran dan recovery pemain dengan conditioning training. Tidak akan langsung intensitas tinggi. Hanya soft training. Kan bakal terlihat juga kualitas passing, kontrol dan visi main apa yang harus tim kembangkan," kata manajer Persebaya Chairul Basalamah.

"Ya kami coba bikin seperti itu karena kita semua tahu pemain sedikit capek dan kurang tidur. Selain itu, pemain juga ingin sesuatu yang menyenangkan jadi kita buat masih tetap dalam koridor serius. Tapi berlangsung fun supaya pemain lupa dengan apa yang dirasakan," imbuhnya.

Latihan yang digelar sekitar 1,5 jam itu pun berjalan sangat seru dan menghibur. Suasana riang terpancar dari pemain di sepanjang sesi latihan. Tak terlihat wajah-wajah pemain yang kelelahan usai melakoni perjalanan dari Surabaya ke Cikarang.

Sesekali nampak aksi iseng satu pemain ke rekannya yang lain. Suasana latihan penuh gelak tawa, beberapa pemain saling berkelakar dengan yang lainnya. Tim pujaan Bonek ini akan melakoni laga babak 8 besar grup Y, Jumat (10/11) lusa. Di grup ini, Persebaya tergabung bersama PSIS Semarang, PS Mojokerto Putra dan PSPS Riau. (mer)

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us