• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Teladani Nilai Kepahlawanan La Nyala Ziarah Makam Bung Tomo

November 10, 2017

 

 

Sby,MercuryFM - Moment hari pahlawan dimanfaatkan bakal calon gubernur jatim La Nyala M. Mataliti untuk melakukan ziarah makam ke makam pahlawan nasional yang menggelorakan semangat perjuangan arek arek suroboyo, Bung Tomo.

 

Dengan didampingi para pendukungnya, pria yang kemungkinan besar akan di berangkatkan Partai Gerindra dan PAN sebagai cagub di pilgub jatim ini, dengan khusuk memanjatkan doa untuk Bung Tomo. 

 

 

 

"Semangat kepahlawan yang diglorakan oleh bung tomo harus menjadi pegangan dan semangat generasi saat ini dalam menghadapi tantangan jaman dengan memberikan yang terbaik bagi masyarakat bangsa ini," jelas La Nyala setelah  melakukan doa dan tabur bunga di makam bung tomo di TPU (Tempat Pemakaman Umum) ngagel, Jumat (10-11-17)

 

Kata La Nyala, semangat bung tomo pula yang akan selalu menjadi pegangan dirinya dalam maju di pilgub jatim.

 

" Dari surabaya sebagai kota Pahlawan, dengan menggelorakan semangat Bung Tomo saya akan memberikan yang lebih baik lagi bagi masyarakat jatim kedepan," katanya.

 

Bahjan kata pria yang juga ketua KADIN Jatim ini, semangat kepahlawanan Bung Tomo juga manjadi semangat dirinya untuk maju di pilgib jatim. 

 

Termasuk visi misi yang akan di gunakan lanjutnya, juga mencerminkan semangat kepahlawanan Bung Tomo yakni mensejahterajan rakyat jatim yang berkeadilan sosial.

 

"Itu sudah luas penjabarannya mencakup semua yang terbaik bagi masyarakat jatim nanti. Pokoknya semangat Bung Tomo akan menggelorakab perjuangan saya di pilgib jatim. Sekali layar terkembang surut kita berpantang," terang La Nyala dengan penuh semangat. (Ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive