• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

RELAWAN DEKLARASIKAN SAHABAT KHOFIFAH DI PONPES AMANATUL UMMAH

November 13, 2017

 

Sby, MercuryFM - Ratusan relawan pendukung Khofifah mendeklarasikan sahabat Khofifah untuk pemenangan Pilgub Jatim di Pondok Pesantren Amanatul Ummah Jl. Siwalankerto, minggu 12/11/2017. Chusnul Khuluq selaku ketua panitia mengatakan deklarasi ini dilakukan oleh semua elemen relawan pendudkung Khofifah dari sejumlah kabupaten dan kota di Jatim." Tujuannya mulia yaitu memenangkan Khofifah di Pilgub Jatim, karena beliau memiliki pengalaman yang bisa dibuktikan. Mulai dari ketua Muslimat sampai menteri. Kami yakin Ibu Khofifah bisa mengemban amanah"ujarnya.

Dikesempatan yang sama pengasuh pondok pesantren Amanatul Ummah KH Asep Saifudin Chalim mengatakan, deklarasi ini langkah awal, para relawan Khofifah untuk berkoordinasi

 

Memilih pemimpin yang berkarakter baik dan jujur hukumnya Fardhu ain, sebagai amanah meneruskan cita-cita kemerdekaan yang direbut dengan pengorbanan oleh para pahlawan."Khofifah punya karakter jujur dan bisa dipercaya, sosok perempuan yang sekarang menjadi menteri sosial ini juga punya kemampuan, indikatornya kaya dengan gagasan dan wawasan yang bisa dimengerti oleh masyarakat karena penyampaiannya yang mudah, sehingga menjadi kewajiban bagi masyarakat Jatim memilih Ibu Khofifah" tegas KH Asep Saifudin Chalim.

 

Kyai Asep juga menyinggung soal keberadaan NU di tengah hangatnya situasi politik jelang Pilgub Jatim. Kata Kyai Asep NU harus tetap netral tidak mendukung siapapun calonnya. Bohong kalau NU mengarahkan warganya memilih calon tertentu. Kalau ada yang seperti itu maka patut dipertanyakan. (alam)

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags