• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

DPP Partai Nasdem Berharap Khofifah Gandeng Bupati Ponorogo di Pilgub Jatim 2018

November 15, 2017

 Sby, MercuryFM - Partai Nasdem berharap Khofifah Indar Parawansa nantinya mengangandeng Bupati Ponorogo Ipong Muchlisoni sebagai cawagub di pilgub jatim 2018. Sosok Bupati Ponorogo tersebut dinilai sebagai sosok santri yang multitalenta.

 

Meski Ipong menjadi Bupati Ponorogo masih dua tahun, tapi diyakini putra asli Jatim ini mampu mengimbangi kinerja Khofifah jika nantinya terpilih menjadi Gubernur Jatim.

 

Ketua DPP Partai Nasdem Effendy Choiri (Gus Choy) menegaskan Partai Nasdem mendukung Ipong sangat pas dan cocok bila disandingkan dengan Khofifah di pilgub jatim mendatang.

 

Kata Gus Choy, makna dari multitalenta ini, sosok Ipong sosok yang pandai, mampu dekat dengan rakyatnya, dekat dengan pejabat pusat. Sehingga dirinya mampu meningkatkan perekonomian dan pembangunan di wilayah Ponorogo yang dikenal tandus ini.

 

“Dia juga pengusaha sukses serta pekerja keras dan bukan tipe orang feodal,” tandas Gus Choy dalam relelease yang dikirim kemedia, Rabu (15/11/17).

 

Untuk itu pihaknya yakin Tim 9 yang terdiri dari para kiai sepuh dan Khofifah akan memilih Ipong. Ini karena yang bersangkutan law profile meski menjadi orang serbabisa.

 

“Saya jamin jika Ipong dipercaya mendampingi Bu Khofifah, maka Jatim akan lebih baik. Dimana angka kemiskinan dan disparitas wilayah akan turun dan dampaknya perekonomian di Jatim akan meningkat,” pungkasnya.(ari)

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

</