• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

MENANG DARI PSIS SEMARANG, FINISHING JADI PERSOALAN PERSEBAYA

November 16, 2017

Sby, MercuryFM-Pelatih Persebaya Alfredo Vera mengapresiasi permainan timnya yang   meraih 3 point, pada pertandingan perdana babak 8 besar Liga 2, setelah mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 1:0// Kata pelatih berkebangsaan Argentina itu, para pemainnya bermain tenang pada babak pertama, sehingga bisa menguasai bola lebih lama. Hasilnya banyak peluang diciptakan tapi hanya satu yang berbuah gol."Banyak kesempatan yang tercipta hanya kurang akurasi, sehingga finishingnya tidak bagus" kata Alfredo Vera.

 

Di Babak kedua PSIS Semarang semakin meningkatkan serangan untuk mengejar ketertinggalan, banyak peluang yang diciptakan, tidak satupun berbuah Gol. Alfredo Vera mengakui kalau timnya tertekan pada babak ke 2, karena PSIS Semarang berhasil menguasai jalannya pertandingan.

 

Irfan Jaya pencetak Gol Tunggal Persebaya mengatakan, kalau kemenangan ini atas kerja keras teman-temannya."Kemenangan ini merupakan modal berharga bagi Persebaya menghadapi dua pertandingan selanjutnya untuk lolos ke babak semifinal.

 

Sementara itu. pelatih PSIS Semarang Subangkit mengatakan, kalau kemenangan Persebaya itu karena berhasil mengunci 2 sayap PSIS, sehingga sulit mengembangkan permainan."Tapi pada babak ke dua timnya sudah bisa menguasai permainan, dan menciptakan banyak peluang. Tapi sayang tidak bisa menciptakan gol, itulah sepak bola"tegas mantan pemain Persebaya di era 80-an itu.

 

Gol tunggal yang dicetak Irfan Jaya pada menit ke 18, setelah menerima bola rebound dari tendangan bebas Kurniawan Karman dari sisi kanan pertahanan PSIS. Bola membentur pemain belakang PSIS kemudian jatuh dikaki Irfan Jaya yang disambu dengan tendangan melengkung ke sisi kanan gawang PSIS yang dijaga Aji bayu Putra dan Gol.

 

Pada pertandingan itu wasit Dodi Setia mengeluarkan 2 kartu kuning pemain Persebaya yang diterima oleh Muhammad Hidayat dan Ricky Kayame  dan 1 kartu kuning untuk M Rio Saputra pemain PSIS Semarang. (Alam)

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags