• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

POMAL PERGOKI ANGGOTA DEWAN DITEMANI LC SAAT RAZIA TEMPAT HIBURAN MALAM

November 16, 2017

Operasi gabungan Polisi Militer Lantamal V Surabaya dan Polda Jatim memergoki anggota DPRD Kota Surabaya berinisial AN berada di sbuah tempat hiburan di Jl.Ratna bersama kolega dan beberapa teman wanitanya. Wakil Komandan Pomal Lantamal V Surabaya Letkol TNI (PM) Joko Tri saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu."Saat ditanya , mengakunya seorng anggota Dewan Surabaya"ujarnya. Karena sasarannya anggota TNI, yang bersangkutan dibiarkan melanjutkan acaranya.

 

Sementara itu Anggota DPRD Kota Surabaya berinisial AN saat dikonfirmasi melalui telpon mengakui kalau berada di tempat hiburan Jl.Ratna bertepatan dengan operasi gabungan itu." Saya bersama kolega berada dilokasi tersebut dan hanya sebentar saja" ujarnya.

 

Menyikapi kejadian itu Ketua Badan Kehormatan DPRD Kota Surabaya Minun Latif mengaku belum mengetahui kronologis sebenarnya dari kejadian tersebut. "Kita tunggu laporannya karena sampai sekarang belum ada laporan soal itu, kalau sudah laporan maka pihaknya akan menyelidiki" ujar politisi PKB tersebut.

 

Minun menambahkan kalau anggota dewan berkunjung ke tempat hiburan malam bukan termasuk pelanggaran kode etik, lain lagi kalau berkunjung ke tempat prostitusi, tapi untuk kepastiannya menunggu hasil penyelidikannya nanti. Sedangkan untuk sanksi kata Minun berupa teguran lisan atau tertulis.

 

Diruangan lain Operasi gabungan ini menangkap seorang pria yang kedapatan menyimpan bong alat pengisap sabu-sabu disaku celananya, setelah aparat menemukan bungkusan plastik yang diduga berisi narkoba. Pria ini diserahkan ke pihak kepolisian untuk proses penyelidikan lebih lanjut. (Alam)

 

 

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload