• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

LAGI SURABAYA JADI TUAN RUMAH TOURNAMENT MENEMBAK INTERNASIONAL

November 17, 2017

 

 

Sby, MercuryFM - Surabaya Shooting Tournament 2017 mulai digelar tanggal 17 sampai 19 November dilapangan tembak Kodam 5 Brawijaya. Tournament menembak yang sudah menjadi agenda tahunan kota Surabaya itu kali ini diikuti oleh 400 peserta yang diantaranya berasal dari mancanegara.

Sekretaris Daerah Kota Surabaya Hendro Gunawan, saat mengikuti acara pembukaan tournament berskala internasional itu mengatakan,  event ini tidak hanya untuk mencari bibit atlet menembak, melainkan juga berdampak positif bagi warga Surabaya.


“Selain pembibitan, kaitannya juga bisa membawa efek positif bagi pariwisata di Surabaya. Tidak hanya berolahraga menembak, tapi setelah itu pesertanya bisa menikmati Surabaya dan fasilitasnya. Terkait program ini, pemkot lebih di sisi mengolahragakan masyarakat. Semakin masyarakat cinta olahraga, kualitas kesehataan akan semakin bagus,” jelas Hendro Gunawan

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) kota Surabaya, Afgany sebelumnya mengatakan, cabang olahraga menembak kini semakin berkembang. Surabaya sudah beberapa kali menjadi tempat turnamen menembak. Sebelum gelaran Surabaya Shooting Tournament, pada akhir Agustus 2017 lalu, Surabaya menjadi tuan rumah Austral Asia Handgun Championship 2016.
“Event seperti ini tentunya diharapkan membuat olahraga menembak semakin berkembang,” ujar Afghany (alam)

 

 

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us