BERMAIN SIMPLE KUNCI KEMENANGAN PERSEBAYA

November 18, 2017

Sby,MercuryFM - Persebaya memastikan diri lolos ke semifinal Liga 2 setelah menaklukan PSPS Riau pada pertandingan ke 2 babak 8 besar dengan skor 1:0. Gol tunggal Persebaya dicetak Rishadi Fauzy melalui sundulan kepala pada menit ke 86. Setelah golnya pada awal babak pertama yang juga melalui sundulan kepala dianulir wasit karena menganggap posisinya off side.

Pertandingan berlangsung menarik karena PSPS Riau tidak mudah dikalahkan, bahkan beberapa kali sempat mengancam gawang Persebaya yang dijaga Miswar Saputra. Pelatih Persebaya Alfredo Vera mengakui timnya terlalu terburu-buru menyerang dan berhati-hati bertahan sehingga sulit mengembangkan permainan."Babak kedua kami bermain simple dan membuahkan hasil" ujar Alfredo saat konferensi pers usai pertandingan.

Sementara itu Fandy Imbiri kapten Persebaya mengakui kalau koordinasi pertahanan Persebaya kurang baik pada babak pertama. Setelah pelatih mengintruksikan bermain simple pada waktu turun minum, permainan semakin baik pada babak ke dua.

Hingga pertandingan berakhir wasit Nuzur Fadilah asal bekasi mengeluarkan 1 kartu kuning untuk Rishadi Fauzy pemain Persebaya dan 3 pemain PSPS Riau.

Pada pertandingan pamungkas grup Y Persebaya akan menghadapi PS Mojokerto Putra. Menghadapi pertandingan yang tidak akan berpengaruh lagi untuk lolos ke semifinal, Coach Alfredo Vera tetap akan fokus."Pemain yang siap bermain akan dimainkan sesuai kebutuhan tim, rotasi pemain juga mungkin dilakukan" kata pelatih berkebangsaan Argentina itu.(Alam)

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group