• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

PT JASA MARGA RAMBAH DAN MENDALAMI SEKTOR PROPERTI

November 18, 2017

 

Sby, MercuryFM - PT. Jasa Marga yang selama ini dikenal sebagai pemain utama dalam penyedia jasa pembangunan jalan tol di Indonesia, ternyata juga turut mengembangkan potensi bisnis dari sektor properti. Meski terhitung telat, Jasa Marga mengaku tak pernah main-main untuk mendalami dunia properti.

 

"Kami terhitung terlambat sebenarnya untuk terjun dalam sektor bisnis properti, karena pada saat itu kami berfikir dimanfaatkan untuk apa sisa kepemilikan lahan di sekitar jalan tol, akhirnya pada tahun 2013 tercetuslah kami menggarap sektor properti," kata Head Marketing Royal Pandaan PT. Jasa Marga Properti (JMP) Angga Saputra, Sabtu (18/11/2017)

 

Angga memaparkan untuk di Jawa Timur sendiri, produk hunian PT. Jasa Marga Properti telah tersebar di beberapa daerah seperti Surabaya, Sidoarjo, Pandaan, Malang, dan Kertosono. "Fokus kami tak hanya di produk hunian atau perumahan saja sebenarnya, kami juga menyediakan jenis properti investasi yang bisa diperuntukan keperluan bisnis dan perdagangan yang berlokasi rest area di sepanjang jalan tol yang dikelola Jasa Marga," paparnya.

 

Angga menambahkan, hingga tahun ini semenjak berdiri pada empat tahun lalu, Jasa Marga Properti telah mengelola sebanyak 18 rest area di seluruh akses jalan tol di Indonesia. 

 

"Sementara itu, pada gelaran even ini. target penjualan kami untuk hunian di Royal Pandaan sebesar 15 unit, dan yang kelas Spring Residance kami mematok target sebanyak 20 unit yang terjual," pungkasnya.(Dani)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive