TARGET MENANG LAWAN PSPS BERAPUN SKORNYA

November 18, 2017

 

Sby,MercuryFM - Lawan PSPS Riau Persebaya target menang berapun skornya. Manajer Persebaya Chairul Basalamah disela sesi latihan Tim Bajol Ijo dikawasan Bandung Timur mengatakan, kemenangan pada laga ke 2 babak 8 besar Liga 2 ini sangat penting bagi Persebaya untuk memastikan diri lolos ke babak semifinal. setelah pada pertandingan sebelumnya berhasil mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 1:0.

 

Pada pertandingan kali ini Persebaya tidak diperkuat Muhammad Hidayat akibat akumulasi kartu kuning."Pelatih sudah melakukan simulasi dengan pemain pengganti untuk mengisi lini tengah. Simulasi itu sudah berjalan dengan baik,"tegas Chairul.

 

Persoalan lain yang dihadapi Persebaya adalah cedera Ricky Kayame yang selama menjadi andalan dilini depan. Injakan diengkel oleh pemain PSIS Semarang pada pertandingan perdana, membuat pemain asal Papua itu menderita cedera yang cukup serius. Kata Chairul pihaknya masih menunggu kepastian akan kesehatan Ricky Kayame apakah bisa diturunkan pada laga krusial itu nantinya.

 

Chairul Basalamh menegaskan, Persebaya sudah siap menghadapi pertandingan ini dalam kondisi apapun. Sejak awal Tim Kebangaan Suroboyo ini disetting dengan kekuatan yang tidak jauh berbeda antara pemain utama dan pelapisnya. (Alam)

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive