Tingkatkan Jumlah Nasabah Simpeda, Bank Jatim Gelar Gemerlap Hadiah Simpeda

November 18, 2017

Sby, MercuryFM - Nasabah tabungan simpeda bak Jatim ditarget akan meningkat tahun mendatang. Jumlah nasabah yang cukup besar saat ini akan terus ditingkatkan ditahun depan.

 

 

"Jumlah nasabah Bank Jatim saat ini mencapai sebesar 1.872.597 dengan jumlah tabungan Simpeda sebesar 10,249 triliun dari total nasional Rp42 triliun. Total nasional, Simpeda Bank Jatim mencapai rata-rata 23 persen. Dengan besaran itu, Bank Jatim berada di posisi ranking satu tiap tahunnya,”  ujar Suharyono Pemimpin Divisi Dana, Jasa & LN Bank Jatim. Dalam keterangan setelah acara penyegelan alat pengundian gemerlap hadiah Simpeda Regional Bank Jatim di hall bank Jatim cabang Utama Surabaya, Sabtu (19/11/17).

 

Menurut Suharyono, pengundian gemerlap hadiah simpeda ini juga salah satu cara yang dilakukan untuk meningkatkan jumlah nasabah simpeda bank jatim tahun depan. 

 

”Dengan adanya undian ini, masyarakat akan lebih banyak tahu tentang program Simpeda sehingga DPK kita akan lebih banyak lagi nantinya”, tandasnya.

 

 

Tahun ini Bank Jatim kata Suharyono, menargetkan jumlah tabungan sebesar, Rp 35 triliun.

 

”Dari total tersebut, Rp16 triliun di antaranya bersumber dari Simpeda. Kami harapkan bahwa pertumbuhan tersebut terjadi simultan dan memenuhi target pertumbuhan kami di tiap tahun yang sebesar 8-12 persen, khusus untuk Simpeda,” pungkasnya.

 

Sementara itu untuk pelaksanaan pengundian gemerlap hadiah Simpeda Regional Bank Jatim yang akan berlangsung minggu pagi (19/11/17) di Grand City Mall Surabaya akan dimeriahkan Penyanyi Bunga Citra Lestari dan Virzha.

 

 

Ada dua kegiatan yang rencananya akan dimulai sejak pagi hari tersebut. 

Pertama, kegiatan akan diawali dengan Fun Run 2K yang memperebutkan grand prize satu unit sepeda motor dan beberapa hadiah hiburan lainnya. Yang akan diberangkarkan oleh Direktur Utama Bank Jatim, R Soeroso. 

 

Kemudian, acara berlanjut pengundian Hadiah Simpeda Regional yang meliputi Cabang Utama Surabaya, Cabang HR Muhammad, Cabang Perak, Cabang Jakarta, Cabang Dr Soetomo, dan Cabang Batam. 

 

Pengundian yang akan dilaksanakan di Atrium Grand City Mall ini menyediakan total hadiah sebesar Rp12,65 miliar, yang terbagi dalam beberapa kategori. 

 

Hadiah pertama terdiri dari 41 paket uang tunai yang masing-masing sebesar Rp100 juta. Kemudian, hadiah kedua terdiri dari 41 paket uang tunai, masing-masing sebesar Rp50 juta. Serta, hadiah utama berupa grand prize sebesar Rp500 juta.(ari)

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group