• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

HARI PERTAMA NGANTOR ANUGRAH BELUM BISA DUDUKI KURSI WAKIL KETUA KOMISI B

November 20, 2017

 

Sby,MercuryFM - DPRD Kota Surabaya melakukan restrukturisasi di Komisi B bidang perekonomian dan keuangan, dengan pergeseran Wakil Ketua Komisi B dari Didik Adiono ke Anugerah Ariyadi yang sebelumnya menjadi anggota komisi D. Sedangkan Didik sekarang hanya menjadi anggota biasa di Komisi B.

Meski sudah mengantongi surat keputusan pengangkatan dari Pimpinan Dewan dan sudah disahkan melalui paripurna, tapi tidak serta merta Anugrah Ariyadi bisa menduduki kursi wakil ketua komisi. Bahkan di hari pertama saat memasuki ruangan komisi B setelah diantar Ketua dan anggota Komisi D, Anugerah sempat bersalaman dengan Didik yang sama-sama anggota Fraksi PDIP. Tapi ruangan itu segera sepi setelah Didik meninggalkan ruangan.

Anugrah mengatakan pergantian pimpinan di Komisi B menunggu rapat internal di Komisi. "Yang penting saya sudah memegang surat keputusan pengangkatan, besok 21/11 baru dilakukan rapat internal" ujarnya. Sebagai orang baru di Komisi B, Anugrah mengatakan, sebagai orang baru dirinya perlu masukkan dari teman-teman di Komisi B. "Saya perlu adaptasi dengan kawan-kawan di komisi, sebagai petugas partai saya ini kopassus yang siap ditugaskan kemana saja" tegas Anugrah.

Sementara itu mantan Wakil Ketua Komisi B Didik Adiono mengatakan rotasi di komisi sudah biasa dilakukan, dan sudah rutin dilakukan oleh Ketua Fraksi setelah ada evaluasi untuk penyegaran."Saya berharap dengan hadirnya Anugrah akan meningkatkan kinerja di Komisi B dan khususnya untuk Fraksi PDIP" tegas Didik. Dengan masuknya Anugrah, jumlah anggota Fraksi PDIP di komisi B sekarang menjadi 4 orang. Komisi B sekarang sedang menyelesaikan pembahasan RAPBD tahun 2018.(Alam)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!