• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

PDI Perjuangan Tanggapi Biasa Emil Dardak di Gandeng Khofifah

November 21, 2017

 

Sby,MercuryFM - PDI Perjuangan Jatim menaggapi biasa dengan keputusan Bupati Trenggalek yang juga kader PDI Perjuangan Emil Dardak yang menerima ajakan Partai Demokrat untuk menjadi cawagub mendampingi Khofifah Indar Parawansa di Pilgub jatim 2018. 

 

"Saya tertawa aja lihat keputusan mas Emil. Padahal sebelumnya ngomong dengan saya dengan beberapa pengurus partai di Pusat maupun di DPD, kalau akan konsentrasi di Trenggalek. Tidak maju di pilgib Jatim meski banyak yang memintanya. Eh nyatanya tergoda tawaran juga dan akhirnya jadi cawagub," jelas Kusnadi Ketua DPD PDI Perjuanngan Jatim, Selasa (21/11/17).

 

Pihaknya kata Kusnadi sudah beberapa kali, termasuk melalui Ketua Umum beberapa waktu lalu, agar Emil bersabar. Tidak terpancing tawaran. Karena eranya Tidak saat ini. Masih panjang jalannya. 

 

"Tapi ya gimana lagi. Dia memilih untuk maju dan diusung Partai Demokrat ya monggo. Dan ini juga mengukuhkan Emil bukan lagi bagian dari PDI Perjuangan," ujar pria yang juga Wakil Ketua DPRD Jatim.

 

Sementara itu Sri Untari Sekertaris PDI perjuangan jatim dalam pesan WatshApp yang dikirim menyatakan, pihaknya tidak kecewa dengan sikap Emil Dardak yang akhirnya mau maju di pilgub jatim menjadi cawagub yang diusung partai Demokrat.

 

Bahkan Pihaknya menanggapi biasa keputusan Emil ini. Sebab 10 hari sebelumnya pihaknya sudah mengetahui dijadikannya Emil sebagai cawagub Khofifah oleh partai Demokrat.

 

"Sekarang saya akan mimta ke DPP untuk menarik dan mencabut keanggotaan Emil Dardak sebagai kader PDI perjuangan. Karena itu wewenamg DPP," ujarnya

 

Wanita yang juga ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jatim ini jiga memgatakan, tidak khawatir dengan majunya Emil. sebab PDI perjuangan dan PKB sudah punya calon ideal yakni Gus Ipul-Azwar Anas untuk masyarakat jatim.  

 

"Kami yakini pasangan Gus Ipul-Azwar Anas akan diterima dan di pilih masyarakat jatim sebagai pemenang di pilgub jatim mendatang," jelasnya.(ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags