ALFREDO VERA LEBIH SUKA LAWAN SIAPA DI BABAK SEMIFINAL


Sby,MercuryFM - Menghadapi laga pamungkas babak 8 besar Liga 2 melawan PS Mojokerto Putra, Persebaya Surabaya berlatih serius di lapangan Progressif Footbal Jl.Soekarno Hatta Bandung. Latihan yang dimulai jam 9 pagi itu berlangsung selama 1,5 jam.

Menghadapi PS Mojokerto Putra di Stadion Gelora Bandung Lautan Api nanti sore 21/11, Persebaya bakal diperkuat gelandang M.Hidayat dan striker Yogi Novrian setelah pulih dari cidera.

Laga pamungkas ini tidak akan berpengaruh pada posisi Persebaya yang sudah lolos ke babak Semifinal. Pada laga itu Persebaya sudah ditunggu PSMS Medan dan Martapura FC yang lebih dulu memastikan lolos dari grup X. Pelatih Kepala Alfredo Vera disela sesi latihan mengatakan, dirinya lebih suka bertemu Martapura FC di babak semifinal nanti."Kalau dengan Martapura kita pernah bertemu di pertandingan sebelumnya, jadi setidaknya saya tahu gaya permainan mereka" ujar Alfredo. Tapi mantan pelatih Persipura Jayapura itu tidak memikirkan siapapun lawannya nanti, yang penting bisa menyelesaikan pertandingan lawan PS Mojokerto dengan baik.

Sementara itu bagi PS Mojokerto Putra pertandingan ini tidak akan berpengaruh pada posisinya yang gagal melaju ke babak semifinal setelah pada pertandingan sebelumnya dikalahkan PSIS Semarang dengan skor 0:3. Sedangkan pada pertandingan perdana tim asuhan Redi Supriyanto ini harus takluk oleh PSPS Riau dengan skor 1:3. (Alam)


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group