Berdarar Foto Partai Demokrat Rekom Khofifah-Emil Dardak Di Pilgub Jatim 2018


Sby, MercuryFM - Pendamping Khofifah Indar Parawansa di Pilgub jatim mulai terjawab. Sosok Emil Dardak Bupati Trenggalek agaknya akan menjadi pendamping Khofifah di Pilgub mendatang.

Ini tampak dengan beredarnya foto pasangan Khofifah Indar Parawansa bersama Emil Dardak. Keduanya sedang memegang map putih dengan lambang bintang mercy. Dalam foto tersebut juga ada Ketum DPP Partai Demokokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Soekarwo (Pakde Karwo).

Sontak saja, foto ini dimaknai sebagai turunnya rekomendasi kepada Emil Dardak untuk mendampingi Khofifah maju ke Pilgub Jatim 2018.

Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi, baik dari Partai Demokrat maupun Tim 9.

Sekretaris DPD PD Jatim Renvile Antonio mengaku tak tahu menahu soal foto itu. Dia mengatakan masih berusaha mengonfirmasi ke DPP PD terkait kebenaran foto itu serta rekomendasi DPP untuk pilgub jatim.

“Itu batiknya Pakde kok seperti yang sudah sering dipakai waktu dulu. Khawatir batik itu udah jarang dipakai lagi belakangan ini,” kata Renville Antonio mengomentari foto itu, Selasa (21/11/2017).

Kata Renville sampai saat ini dirinya juga belum mendapat informasi dari Sekjen DPP Partai Demokrat terkait rekomendasi itu.

"Pak Sekjen biasanya kalau sudah ada rekomendasi lngs memberi khabar. Tapi sampai saat ini tidak ada khabar terkait rekomendasi tersebut. Namun apapun yang terjadi nanti, kita akan all out dukung pasangan yang direkom DPP,” lanjut pria yangjuga wakil ketua Komisi C DPRD Jatim.(ari)


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group