Golkar Beri Rekom ke Khofifah - Emil di Pilgub Jatim 2018

November 22, 2017

Sby, MercuryFM - Setelah partai Demokrat secara resmi merekomendasi pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak. Hari ini giliran partai Golkar yang secara resmi memberikan rekomendasi terhadap pasangan Khofifah-Emil dalam pilgub jatim 2018 mendatang.

 

Bertempat di kantor DPP partai Golkar, dipimpin langsung plt ketua umum partai Golkar Idrus Marham, juga dihadiri ketua DPD partai Golkar Jatim Nyono Suharli Wihandoko dan sekertaris DPD Sahat Tua Simanjuntak, Golkar secara resmi memberikan surat rekomendasi terhadap pasangan ini. Yang kangsung diterima oleh Khofifah dan Emil Dardak.

 

Dalam pemberian surat rekomendasi dukungan bernomor 532/GOLKAR/XI/2017, yang ditandatangani plt ketua umum Golkar Idrus Marham dan Wasekjen Golkar M. Sarmuji, juga dihadiri beberapa Kyai yang masuk tim 9. Termasuk ketua tim KH. Asep Saifudin Chalim.

 

"Rekomendasi partai Golkar utk Cagub Dan Cawagub Jatim sdh turun. Oleh karena itu secara otomatis kader partai Golkar di semu tingkatan di Jawa Timur wajib menjalankan, mengamankan, dan memenangkan pasangan Khofifah dan Emil," kata Adies Kadir - Ketua Pemenangan Pemilu Jawa III DPP Partai Golkar dalam pesan WatshApp (WA) yang dikirim ke media, Rabu (22/11/17).

Kata pria yang duduk di DPRRI dapil (daerah pemilihan) Surabaya Sidoardjo ini, Sudah menjadi kebiasaan di Partai Golkar kalau keputusan sdh di ambil, semua kader otomatis mengikuti nya. Doktrin partai Golkar yabg diajarkan selama ini seperti itu.

 

"Kalau masih ada satu dua atau segekintir kader yang belum dapat menerima keputusan ini, cepat atau lambat mereka pasti akan dapat berjalan berganengan bersama untuk memenangkan pasangan yang di usung partai golkar di pilgib jatim 2018," jelasnya.

 

Namun bagi kader khususnya pengurus di semua tingkatan kata Adies, bila mereka mbalelo terhadap keputusan ini mana sangsi tegas jakan diterapkan kepada merja nantinya.

 

"Partai kami juga tentunya akan bertindak tegas terhadap kader2 partai yg tidak menjalankan keputusan partai Golkar, sesuai dengan AD/ ART partai kami, dan ini sudah dipahami oleh kader dan pengurus partai," ujarnya.(ari)

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive