• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

BANJIR DISURABAYA, SEORANG MAHASISWI UINSA MENINGGAL

November 24, 2017

Sby, MercuryFM - Mahasiswi Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) meninggal dunia akibat tersetrum aliran listrik dikamar kostnya wonocolo pabrik kulit gang III/27-C surabaya yang kebanjiran.

Korban bernama Zakiyatus Shawa (19) asal RT 10 RW 04 Desa Silir kecamatan Wates Kabupaten Kediri.

Menurut keterangan Wildah (19) teman satu kos sekaligus teman kuliah korban, peristiwa berujung maut itu terjadi sekitar jam 13.00, saat kamar kost kebanjiran  setinggi mata kaki. Kemudian semua penghuni yang ada di kamar kos mencabuti kabel aliran listrik yang masih menempel ke stop kontak.  Termasuk korban yang saat itu juga mencabut kabel laptop yang berada di lantai dekat kasur yang tidak dilengkapi tempat tidur. "Ketika korban memegang kabel, kaget dan pelan-pelan terjatuh masih memegang kabel." Kata Wildah.  Selanjutnya ada teman perempuan lainnya yang ikut menolong namun ikut kesetrum, untung bisa melepaskan diri.

Dengan bantuan tetangga korban dibawa ke mushollah raudhatul jannah sebelah rumah. Yang selanjutnya dilarikan ke RSI Jemur Sari menggunakan sepeda motor.

Menurut keterangan dokter jaga di IRD RSI Jemursari  dr. Lembah Sulistianingsih, korban sudah meninggal dunia saat tiba di rumah sakit dengan kondisi bibir membiru, pupil mata melebar, luka melepuh pada telapak tangan kanan.

Sementara itu atas kejadian ini Kapolsek Wonocolo Kompol Budi Nurtjahjo beserta pawas kanit sabhara akp helena, kanit reskrim ipda mudjiyani dan piket fungsi mendatangi lokasi kejadian yang dilanjutkan dengan memasang police line di TKP. (alam)

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive