• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

SURABAYA JADI PASAR POTENSIAL AKAN BISNIS INVESTASI

November 30, 2017

Sby, MercuryFM - Masyarakat Surabaya dinilai sangat terbuka akan bisnis investasi, Kepala Cabang Surabaya PT Rifan Financindo Berjangka, Leonardo mengatakan peluang bisnis investasi di Surabaya sangat besar."Dibandingkan dengan Jakarta, perkembangan masyarakat Surabaya akan bisnis investasi lebih bagus, meski masyarakat di Jakarta lebih dulu melek akan bisnis investasi" ujarnya. Pesatnya perkembangan bisnis investasi di Surabaya dimulai pada tahun 2012, dengan edukasi yang berkelanjutan.

Dengan kondisi yang bagus ini PT Rifan Financindo Berjangka berani menargetkan menjadi the best top one kantor cabang secara nasional. Dengan target investasi sebesar USD 10 juta-USD 11 juta ditahun 2018."Target ini meningkat 80% dari 37% yang sudah dicapai di tahun 2017" tambah Leonardo. Peningkatan target ini tentunya akan equivalen dengan jumlah nasabah yang ingin diraih, dari 300 nasabah menjadi 500 nasabah.

Untuk mencapai target tersebut, lanjut Leonardo, perseroan terus melakukan perbaikan dan peningkatan kualitas para SDM, dengan menjalin kerjasama bareng akademisi seperti Unair. Begitu pula secara intensif mengajak masyarakat selalu peduli tentang keamanan berinvestasi. Seperti yang dilakukan dalam aksi donor darah bertepatan dengan 5 tahun usia PT Rifan Financindo Berjangka. Aksi donor darah itu diikuti oleh masyarakat terutama para pekerja kompleks perkantoran Sinar Mas Land.

Selain melakukan aksi donor darah, perusahaan ini juga menggunakan CSR dengan memberikan santunan kepada sekitar 100 anak yatim piatu di Surabaya berupa peralatan sekolah dan uang saku.(Alam)

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload