• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

JEMPUT BOLA DI MASYARAKAT, PDAM BUKA LAYANAN DI GEDUNG MALL PERIJINAN SIOLA

December 1, 2017

Sby, MercuryFM - Untuk lebih mendekatkan diri ke masyarakat Surabaya, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Surya Sembada Kota Surabaya membuka layanan baru di Gedung Mall Perijinan, Siola.

 

Manager Administrasi dan Humas PDAM Surya Sembada Kota Surabaya, Ari Bimo Sakti mengatakan, pembukaan pelayanan di Siola ini seiring dengan kedatangan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi beberapa waktu lalu. "Di Siola tersebut, kami memberikan tiga pelayanan kepada masyarakat Surabaya, yaitu pembayaran tagihan, pasang baru dan pengaduan,” kata Ari Bimo Sakti, saat dikonfirmasi Jumat (1/12/2017).

 

Bimo sapaan akrab Ari Bimo Sakti memaparkan dengan adanya pelayanan pelanggan di Mall Perijinan Siola ini maka diharapkan dapat lebih mendekatkan diri dan mempermudah masyarakat yang ingin mendapatkan akses air bersih ke tempat mereka. Kini, PDAM Surya Sembada kota Surabaya sendiri mencatat ada sekitar 556 ribu pelanggan. Dan diharapkan dengan adanya tempat pelayanan baru yang mudah dijangkau tersebut, maka pada tahun 2018 target mereka untuk menambah 20 ribu pelanggan akan terpenuhi.

 

"Tahun 2018 nanti, target kami ada 20 ribu pasang baru air bersih pada masyarakat Kota Surabaya," paparnya.

 

Sementara menurut salah seorang petugas pelayanan PDAM Surya Sembada, Anditya Arifarheza mengatakan, setiap hari rata-rata ada 20 pelanggan yang datang ke Mall Perijinan di Siola.

 

Dengan jam buka operasional Senin hingga Jumat mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB, serta hari Sabtu dari pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB, petugas menerima masyarakat yang datang.

 

"Paling banyak warga masyarakat melakukan pembayaran. Kalau bayar melalui ATM di bank, lain karena ada administrasi Rp 2.500 sampai Rp 5.000. Kalau layanan di sini sesuai tagihan," pungkas Anditya.(Dani)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us