HANURA SURABAYA TEGAK LURUS MENANGKAN KHOFIFAH-EMIL

December 3, 2017

Sby, MercuryFM - Pasca diberikannya rekomendasi untuk mengusung Khofifah dalam pilgub Jatim oleh Partai Hanura, Ketua DPC Partai Hanura Kota Surabaya Edi Rahmat memastikan tegak lurus mengemban amanah memenangkan Khofifah."Kita akan berusaha nama Khofifah-Emil bisa muncul disetiap pelosok Surabaya, artinya mesin partai akan digerakkan" tegasnya.

Sosialisasi sampai ke tingkat ranting secepatnya akan dilakukan, diantaranya dengan memasang gambar Khofifah dan atribut Hanura. Agar masyarakat terutama kader partai mengetahui kalau Hanura mengusung pasangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim.

Edi juga mengatakan akan realistis terhadap upaya pemenangangan Khofifah-Emil di Surabaya, karena kota ini merupakan basis PDIP yang mengusung Gus Ipul-Anas. Tapi Hanura Surabaya akan berjuang keras untuk pemenangan Khofifah-Emil di Surabaya. Karenanya dirinya menargetkan Khofifah-Emil akan mendapatkan 15% suara dari Surabaya. Target ini sangat realistis, karena struktur partai Hanura sekarang di Surabaya sudah lengkap.

"Hanura sekarang tidak seperti yang dulu, struktur Pengurus anak cabang (PAC) sekarang sudah lengkap dengan rantingnya, jadi dibandingkan tahun lalu suara Partai Hanura akan ada peningkatan" ujar Edi Rahmat. DPC Partai Hanura Kota Surabaya sudah siap bergerak, tinggal menunggu arahan dari DPD Hanura Jatim tegas Edi. (alam)

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group