• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Produk elpiji baru Nusagaz bidik pasar Jatim

December 4, 2017

 

Sby, MerucryFM - Produk elpiji baru Nusagaz diluncurkan di Surabaya, Jawa Timur. Nusagaz merupakan produk afiliasi PT Vivo Energy sebagai pemilik SPBU di Jakarta, yaitu PT Sierra Nusa Gas. 


Nusagaz, diluncurkan dengan beberapa varian produk jenis tabung yakni berukuran 4,5 kg, 8 kg, 16 kg dan 60 kg, dan direncanakan dijual secara resmi pada Triwulan I/2018.

 

 

”Pada peluncuran kali ini tujuan kami adalah mengenalkan produk baru, murah, aman dan berkualitas,” kata Corporate Communication PT Vivo Indonesia Maldi Aljufrie di Surabaya, Senin (4/12/20/7). Jatim menjadi bidikan di awal peluncuran karena dianggap memiliki potensi yang bagus.

Maldi mengatakan, untuk harga tabung ukuran 4,5 kg sebesar Rp25.500 per tabung, sedangkan ukuran 8 kg dihargai Rp56.000, kemudian ukuran 15 kg dijual dengan harga Rp110.000. Sedangkan ukuran tabung 60 kg akan dijual seharga Rp460.000.

”Harga tersebut merupakan paling murah dibanding dengan produk sejenis, sebab tim kami sudah turun lapangan mengecek harga yang ada,” kata Maldi.

Maldi mengaku, pihaknya terus berusaha membangun infrastruktur gas agar penyebaran penjualan bisa dilakukan di berbagai daerah. ”Setelah Jatim, kami juga akan melakukan peluncuran serupa di daerah Jateng dan Jabar. Serta berusaha membangun infrastruktur di wilayah Indonesia Timur, seperti Makasar,” katanya.

Ia menjamin, elpiji Nusagaz yang akan dijual ke pasaran adalah produk berstandar internasional karena merupakan Penanaman Modal Asing (PMA). Selain itu, produk Nusagaz tersebut juga telah melalui uji tabung serta keamanan berkali-kali, sehingga tingkat panas yang dihasilkan juga memiliki kualitas yang baik.(Dani)

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags