Gus Ipul Dan PDI Perjuangan Tidak Mau Kecolongan Kawasan Mataraman

December 5, 2017

Sby, MercuryFM - Bakal calon Gubernur Jatim yang akan diberangkatkan PKB dan PDI Perjuangan terus lakukan gerilya dalam memperkuat suara nantinya, khususnya di kawasan Mataram Jatim.

 

Majunya Bupati Trenggalek Emil Dardak sebagi bakal calon Wakil Gubernur mendampingi Khofifah Indar Parawansa yang didukung Partai Demokrat dan Partai Golkar, membuat Gus Ipul dan PDI Perjuangan semakin intens untuk memperkuat suara mereka dibkawasan Mataraman.

 

Ini tampak dengan digelarnya Rakerdasus (Rapat Kerja Daerah Khusus) PDI Perjuangan Ngawi yang langsung di datangi Gus Ipul dan dan Bupati Ngawi yang juga kader PDI Perjuangan Budi Sulistyono akrab di panggil Kanang.

 

 

Ketua DPC PDI Perjuangan Ngawi Dwi Rianto Jatmiko akrab di panggil Antok optimistis, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf-Abdullah Azwar Anas bakal menang mutlak dalam Pilgub Jatim 2018 di wilayah Ngawi.

 

"Garis partai jelas, perintah Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri tegas memberikan amanah kepada Mas Anas untuk mendampingi Gus Ipul," kata Dwi Rianto Jatmiko, usai rapat kerja cabang (rakercabsus) dalam rangka pemenangan Pilkada Jatim 2018 di kantor DPC PDI Perjuangan Ngawi.

 

Menurut Antok, seluruh kekuatan di PDI Perjuangan Ngawi akan bergerak untuk memenangkan pasangan Gus Ipul-Mas Anas.

 

"Gus Ipul-Mas Anas adalah representasi dua kekuatan besar di Jatim, yakni kaum nahdliyin dan nasionalis. Dua kekuatan besar yang diwakili PKB dan PDI Perjuangan itu. Dan kita akan bergerak dengan cara beradab tidak menggunakan politik uang dan tidak menyerang masalah pribadi lawan atau black campaign," jelasnya.

 

Sementara itu, Gus Ipul mengatakan, kedatangannya di acara ini untuk melakukan konsolidasi bersama PDI Perjuangan Ngawi guna menyusun langkah-langkah strategi pemenangan Pilgub Jatim 2018. Apalagi Ngawi merupakan kantong PDI Perjuangan di wilayah Mataraman. 

 

“Semua hasil perencanaan yang telah dibahas tadi bisa ditindaklanjuti di lapangan.  Saya sangat percaya terhadap pola maupun konsep penggalangan massa yang dilakukan para kader PDIP di Ngawi selama ini," terang Gus Ipul. (ari)

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group