• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Dua Srikandi Malang Pimpin Tim Pemenangan Pasangan Gus Ipul-Anas Di Pilgub jatim 2018

December 5, 2017

Sby,MercuryFM - Dua Srikandi asal malang dipercaya sebagai ketua dan sekertaris tim pemenangan pasangan Cagub-Cawagub Saifullah Yusuf (Gus Ipul) - Abdullah Azwar Anas (Mas Anas) dipilgub jatim mendatang.

 

Dua srikandi tersebut, Hikmah Bafaqih ketua Fatayat NU jatim yang juga pengurus DPW PKB jatim ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan dan Sri Untari Sekertaris DPD PDI Perjuangan Jatim sebagai sekertaris tim pemenangan pasangan yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan PDI perjuangan.

 

 

Menurut Hikmah Bafaqih setelah menggelar rapat koordinasi tim pemenangan PKB-PDI perjuangan, yang juga dihadiri Saifullah Yusuf dan Azwar Anas di Mojopahit Hotel, Selasa (05/11/2017) mengatakan, dijadikannya dirinya dan Sri untari sebagai ketua tim dan sekertaris bukan karena faktor kompetitor yang dihadapi perempuan. tapi karena banyak faktor untuk nantinya bisa memanangkan pasanga Gus ipul-Anas di pilgub jatim mendatang.

 

"terlalu kecil bila dipilihnya kami hanya karena kompetitor nanti di pilgub adalah seorang perempuan yang juga mentri sosila dan ketua Muslimat NU. dipilihnya kami karena partai melihat kami mampu dan bisa membawa kemenangan bagi pasangan Gus ipul-Anas di pilgub jatim. Dan kami akan buktikan itu dengan mempersembahkan kemanangan untuk pasangan yang akan mebawa jatim lebih baik lagi nantinya kedepan," ujarnya.

 

Bahkan sebagai wujud tanggung jawab sebagai ketua Tim, kata Hikmah, dirinya mundur sementara sebagai ketua Fatayat NU jatim sampai gelaran pilgub jatim usai dilaksanakan. sehingga bisa fokus dalam pemenangan serta sebagai wujud menjalankan Khitoh NU untuk tidak membawa NU dalam rana politis.

 

"Saya sudah sampaikan ini ke pimpinan pusat Fatayat dan mereka menyetujui dengan rencana saya yang akan mundur ini agar tidak ada campur aduk antara saya sebagai ketua Fatayat NU jatim dengan saya sebagai ketua Tim pemenangan. sehingga bisa lebih fokus dalam bekerja dan melangkah," jelasnya.

 

Sementara itu Sri Untari sekertaris tim pemenangan mengatakan, dengan telah dibentuknya tim pemenangan ini, maka tim akan membentuk tim pemenangan di kota kabupaten yang ada di jatim. serta akan menlakukan komunikasi dengan tim tim relawan pasangan ini yang sudah terbentuk.

 

"Dalam waktu dua tiga minggu kedepan. sebelum akhir bulan Desember ini tim ditingkat Kota kabupaten sudah harus terbentuk. Sekalin dengan melakukan komunikasi dengan tim relawan yang ada agar bisa berjalan seirama dalam mensosialisasikan pasangan Gus Ipul-Mas Anas kepada masyarakat jatim," ujarnya.

 

Lebih lanjut wanita yang juga ketua Fraksi PDI perjuangan DPRD jatim ini mengatakn pihaknya juga akan melakukan komunikasi dengan beberapa partai yang saat ini belum menentukan calon untuk bisa bergabung bersama sama untuk memenangkan pasangan Gus Ipul-Mas Anas di pilgub jatim.

 

"Insyaallah nanti akan bertambah lagi partai yang akan ergabung dalam barisan kita. Dan saat ini kita terus emlakukan komunikasi dengan mereka. Kapan mereka akan menyatakn dukungan nanti akan tiba waktunya. tunggu saja," ujarnya.(ari)

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive