• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

PKS Pastikan Dukung Gus Ipul - Anas Di Pilgub Jatim

December 7, 2017

 

Sby,MercuryFM - Pasangan Saifullah Yusuf - Abdullah Azwar Anas yang telah diusung PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) - PDI Perjuangan, kembali akan mendapatkan amunisi dukungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

 

Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memastikan telah resmi mendukung pasangan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Abdullah Azwar Anas (Mas Anas) sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur dalam pemilihan gubernur 2018 mendatang.

 

"Insyaallah sudah jelas dukungan kita akan ke  Gus Ipul. Bahkan sebelum PDIP dan PKB memberikan rekom, PKS sudah komunikasi dengan Gus Ipul," kata Ketua Bidang Wilayah Dakwah Jatijaya DPP PKS Sigit Sosiantomo yang juga Wakil Ketua komisi V DPR-RI, ketika ditemui wartawan usai memimpin sidak persiapan angkutan Natal dan Tahun Baru di Stasiun Pasar Turi Kamis, 7 Desember 2017.

 

Sebagai partai pendukung pasangan Soekarwo - Saifullah Yusuf (Karsa) dalam dua pilgub sebelumnya, maka kata Sigit, majunya Gus Ipul tidak jauh berbeda dengan KarSa karena sosok Gus Ipul.

 

"Jadi kami berkomitmen mendukung Gus Ipul itu sudah tidak ada perubahan, sudah oke, sudah resmi itu," tegasnya.

 

Disinggung terkait surat dukungan secara resmi, Sigit akan melakukan pengecekan kembali ke DPP PKS, menurut sepengatahuan dirinya surat itu sudah ada. Tinggal diberikan ke Gus Ipul -Anas dan diumumkan.

 

"Karena seluruh pengurus sudah mantap dengan Gus Ipul - Anas maka urusan surat mudah dan tinggal di berikan saja dan diumumkan, tidak sulit itu," ujarnya.

 

Mantan ketua DPW PKS Jatim ini juga memastikan, partainya tidak bergabung dengan poros baru seperti yang diberitakan beberapa waktu yang lalu. Bagi PKS, poros baru sangat tidak masuk akal. Pasalnya, hingga saat ini belum tahu siapa yang akan diusung dari poros baru tersebut.

 

"Gak ada poros baru, kita gak gabung ke poros baru karena gak jelas siapa yang mau di dukung. Gak jelas kan?. Pakai yang lama aja lah sudah terbukti," ujarnya. (ari)

 

 

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive