TIKET CELEBRATION GAME LUDES, CALO PASANG HARGA Rp 80 K.

December 7, 2017

 

Sby,MercuryFM - Tiket Celebration Game Persebaya vs PSS Sleman habis. Padahal pelaksanaan pertandingan itu baru akan digelar 2 hari lagi (sabtu 9/11). Banyak supporter yang mendatangi sejumlah tempat tiket box yang kecewa dengan kondisi itu. Seperti yang terjadi di Radio Kota FM Grup Mercury Media. Sejak pagi gelombang supporter mendatangi gedung yang berlokasi di Jl.Citandui 14 Surabaya itu, tapi mereka tidak mendapatkan tiket karena sudah habis terjual sejak Selasa 5/11.

"Kami buka tiket box Senin 4/11 tapi Selasa pagi sudah habis terjual, sampai sekarang masih saja ada supporter yang datang padahal sudah kami sudah informasikan kalau tiket habis, mereka tetap saja datang secara bergelombang. Bahkan diantara mereka rela menunggu sampai malam  dengan harapan ada tiket sisa atau tiket tambahan" katanya. Adjie memastikan tidak ada tiket tambahan, tapi untuk tiket super fans masih tersedia yang harganya Rp 250 K. Informasi ini juga dipastikan lewat akun twitter Official Persebaya.

 

 

Sementara itu, Asmuni Koordinator Bonek Keputran, menyesalkan habisnya tiket itu."Saya sejak kemarin pagi (Rabu 6/11 ingin membeli untuk 40 orang  tapi sudah habis" ujarnya. "Saya ditawari calo harganya Rp 80 K untuk tiket super fans" tambahnya dengan nada kesal. Apakah tiket di calo itu asli atau palsu Asmuni juga tidak bisa memastikan. "Tapi kalau itu asli maka ada kemungkinan tiket yang habis terjual itu diborong oleh para calo" tegas pria yang aktif di PKB ini.

Laga Celebration Game Persebaya vs PSS Sleman di gelar Sabtu 9/11 kick off jam 18.00 WIB. Kalau tiket habis terjual maka bisa dipastikan Stadion Gelora Bung Tomo yang berkapasitas sekitar 45 ribu penonton akan penuh oleh kehadiran Bonek yang ingin juga merayakan pesta prestasi Persebaya yang lolos ke Liga 1 sekaligus Juara Liga 2. (Alam)

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive